Wednesday, November 21, 2012

Membangkitkan Gairah Hasrat Seks Secara Alami

Membangkitkan Gairah Hasrat Seks Secara Alami - Selain suplemen atau obat kuat untuk meningkatkan gairah hasrat seks bisa dibentuk secara alami yaitu melalui konsumsi buah, namun ada sebagaian orang yang tidak mengetahui buah apa saja yang bisa meningkatkan gairah hasrat seks. Sebenarnya hasrat gairah seks sebaiknya timbul dari makanan konsumsi karena itu lebih alami ketimbang melalui obat kuat atau suplemen penambah nafsu seks.


Berikut beberapa buah yang bisa membangkitkan gairah seks anda :

Buah Semangka

Buah ini terkenal sebagai buah 'viagra'. Mengandung sitrulin dan asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh untuk memperlancar peredaran darah. Sitrulin inilah yang dipercaya membantu meningkatkan libido.

Buah Pisang

Warnanya yang kuning merona, membuat buah yang satu ini sulit untuk ditolak. Kandungan potassiumnya yang cukup tinggi mampu membangkitkan libido pria. Vitamin B-nya mendongkrak energi di dalam tubuh sehingga performa di ranjang menjadi lebih sempurna.

Buah Strawberry

Buah yang menggemaskan ini kaya akan kandungan zinc. Mampu membangkitkan libido baik disajikan sebagai jus, potongan buah segar, maupun campuran salad.

Buah Alpukat

Si buah dewa yang juga sempat disebut ramuan cinta oleh suku Aztec ini mengandung folid acid yang baik untuk meningkatkan libido. Dilengkapi pula dengan kandungan potassium dan vitamin B, buah ini sempurna sebagai ramuan cinta Anda.

Buah Delima

Buah yang memang sudah mulai langka ini sangat unik. Rasanya ada manis dan sepatnya, dan disebut sebagai 'buah cinta'. Fungsinya sama. Ia juga dapat meningkatkan libido baik dikonsumsi oleh wanita maupun pria.

Buah Anggur

Buah yang satu ini sudah dikenal sejak jaman pertengahan Yunani kuno. Dahulu ia dikenal sebagai buah kesuburan karena kandungan vitaminnya dipercaya dapat meningkatkan libido dan performa seks. Bahkan, raja-raja dan bangsawan Yunani selalu menyajikan buah yang satu ini di samping tempat tidurnya.

Buah Nanas

Jika wanita merasa khawatir mengonsumsi buah tropis yang satu ini, berbeda dengan kaum pria. Justru buah ini bermanfaat untuk memperbaiki jumlah dan kualitas sperma. Bahkan dianjurkan untuk mereka yang memiliki sperma encer untuk mengonsumsi buah ini, sehingga sperma jauh lebih kental dan aromanya wangi.
Judul: Membangkitkan Gairah Hasrat Seks Secara Alami; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Membangkitkan Gairah Hasrat Seks Secara Alami”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger