Wednesday, November 21, 2012

Kisah Semangat Jalan Takdir Publisher

Kisah Semangat Jalan Takdir Publisher 
Kisah Semangat Jalan Takdir Publisher - Entah kapan atau hari apa yang pasti semuanya hanya berharap pada tuhan, karena walau bagaimanapun cobaan pasti ada jalan keluarnya dan seberat apapun itu cobaan jika tuhan mengijinkan lain pasti akan indah pada waktunya. Semua ada hikmahnya, ungkapan itu benar adanya tinggal kita menyikapinya dengan hati terbuka dan jiwa dewasa walaupun semua orang punya rasa kecewa dan sedih namun itulah anugrah yag tuhan berikan maka nikmatilah. namun jangan terjebak pada rasa sedih atas cobaan tersebut, bangkitlah dan bangun kembali harapan yang sudah terhapus. Bangun dengan rasa tanggung jawab karena jelas beda apa yang sekarang bangun dengan apa sebelumnya yang kita bangun, kebangkitan ke-2 seharusnya bisa berkaca pada kesalahan yang dulu sebelumnya walau kadang rasa enek dan bimbang selalu mengikuti namun semangatlah kesuksesan yang tertunda menunggu kita.

Untuk yang merasa kecewa dengan kejadian yang tidak di inginkan bangkitlah kembali dan bangun angan-angan yang sekarang terhempas oleh garis takdir, walau takdir tercipta lewat kejahatan atau kesirikan orang lain, namun itulah takdir yang harus dilewati dan ambilah rangkuman dari peristiwa tersebut.

Mulai sekarang bangun dan semangatlah...!!! walaupun kita tidak tahu hasil yang akan diberikan takdir namun setidaknya kita berusaha untuk menjadi lebih baik dan mempertahankan hak kita.
Judul: Kisah Semangat Jalan Takdir Publisher ; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Kisah Semangat Jalan Takdir Publisher ”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger