Tuesday, November 20, 2012

Cara Mengusir Nyamuk Ampuh Secara Alami

Cara Mengusir Nyamuk Ampuh Secara Alami
Cara Mengusir Nyamuk Ampuh Secara Alami|Cara Membunuh Nyamuk Secara Alami - Banyak Produk yang dijual dipasaran untuk mengusir nyamuk, namun kebanyakan menggunakan bahan kimia yang mengandung zat mematikan walau tujuannya untuk mengusir nyamuk namun efek samping dari zat tersebut bisa ke kita juga. nah untuk mengusir nyamuk secara alami dan sehat silahkan anda mencoba cara mengusir nyamuk secara alami dan sehat berikut ini.
  
Baiklah ini dia cara ampuh mengusir nyamuk dari rumah secara alami:
  1. Singkirkan semua wadah atau media didalam dan disekitar rumah kita yang bisa berpotensi menampung genangan air, apakah itu wadah, plastik, dll. 
  2. Gunakan jaring (kain yang jarang-jarang) disekitar tempat tidur agar supaya si nyamuk tidak bisa masuk, terutama ketika kita sedang tertidur. Karena biasanya nyamuk lebih aktif dimalam hari 
  3. Tutup rapat-rapat jendela dan pintu, terutama pada sore hari menjelang petang 
  4. Nyamuk itu selalu suka dengan cahaya lampu, jadi hindari menyalakan lampu terlalu awal. Kalau memungkinkan matikan saja lampu-lampu yang ada dirumah Anda. 
  5. Jika disekitar rumah Anda terdapat lubang-lubang pohon, atau bambu,, tutup mereka dengan menggunakan plastik yang diikat dengan karet, atau bisa juga menggunakan pasir/tanah untun menutupnya. 
  6. Air merupakan satu-satunya media yang digunakan nyamuk untuk bertelur dan berkembang biak, jika memungkinkan hindari menampung air dalam berbagai bentuk; wadah, bak mandi, pot bunga, aquarium, dsb. 
  7. Jangan menggantung pakaian apalagi yang sudah kotor, karena nyamuk itu suka sekali hinggap pada pakaian yang menggantung.
Judul: Cara Mengusir Nyamuk Ampuh Secara Alami; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Cara Mengusir Nyamuk Ampuh Secara Alami”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger