Monday, November 19, 2012

Girlband Dal Shabet, 24 November showcase di Indonesia

Girlband Dal Shabet
Girlband Dal Shabet, 24 November showcase di Indonesia - Girlband Dal Shabet akan menggelar showcase luar negeri mereka untuk kali pertama. Di mana mereka dijadwalkan menghibur penggemar di hotel Ritz-Carlton, Jakarta-Indonesia pada 24 November nanti.

Disebutkan, dalam mini showcase itu Dal Shabet akan menampilkan lagu debut mereka, Super Dupa Diva dan lagu terbaru mereka, Have, Don't Have serta lainnya. Bahkan ada kesempatan untuk berfoto dengan fans beruntung.

Sebelum showcase, Dal Shabet akan terlibat dalam event Super Asia Vaganza bersama beberapa artis dari Indonesia dan Taiwan.

Perwakilan Dal Shabet berkomentar, "Dal Shabet belum melakukan promosi di luar negeri sebelum mereka debut, tapi kini mereka mendapat kesempatan yang bagus dengan tampil di Indonesia, sebagai negara show luar negeri pertama," seperti dilansir soompi.com.

"Saat ini seluruh member Dal Shabet sedang dalam persiapan untuk showcase luar negeri pertama mereka, dan kami berharap fans di Indonesia akan menantikan mereka." (soompi.com)
Judul: Girlband Dal Shabet, 24 November showcase di Indonesia; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Girlband Dal Shabet, 24 November showcase di Indonesia”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger