Sunday, November 18, 2012

Foto Seksi & Cerita Trio Macan Mandi Bareng

Foto Seksi & Cerita Trio Macan Mandi Bareng
Foto Seksi & Cerita Trio Macan Mandi Bareng - Tiga wanita seksi, Ifa Novanda, Sherly Chacha, Lia Amelia yang tergabung dalam Trio Macan, selalu terlihat kompak.

Rupanya kekompakan itu tak hanya terjalin di atas panggung, namun juga dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami seperti perempuan suka sama perempuan. Tidur dan makan bareng, bahkan suka mandi bareng-bareng. Ketemu hampir 24 jam. Pulang cuma buat tidur. Lengket begini tetap pelukan. Kemana-mana selalu bareng," tutur Ifa kepada tabloidnova.com di studio 6 Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/11/2012).

Terlihat akrab di segala suasana, Ifa, Chacha, dan Lia mengakui terkadang mereka kerap bertengkar. Apalagi kalau ketiganya sudah sama-sama lelah dan jenuh.

"Pasti ada berantem-berantemnya, justru itu bumbunya. Kita berantem jambak-jambakan. Seperti cewek kebanyakan kalau sudah capek terus sensi," katanya.

Jika sedang terlibat pertengkaran, sebagai yang paling senior, Ifa sering menjadi penengah. Ia memberi pengertian jika dua karibnya, Chacha dan Lia sedang bertengkar.

"Biasanya senior yang menengahi karena aku dinilai lebih ngerti. Apapun yang terjadi tanpa Chacha dan Lia, Trio Macan enggak akan ada. Kalau lagi berantem, aku pisahin," ungkap Ifa.
Judul: Foto Seksi & Cerita Trio Macan Mandi Bareng; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

1
Lucas said...
on 

Great post, much appreciate the time you took to write this.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger