Monday, November 19, 2012

Vanessa Hudgens bertekad tak lagi adegan seks

Vanessa Hudgens bertekad tak lagi adegan seks
Vanessa Hudgens bertekad tak lagi adegan seks - Adegan seks bisa jadi adegan yang paling dihindari oleh banyak aktor. Bukan karena tingkat kesulitannya, namun lebih kepada rasa tak nyaman yang datang saat seorang aktor/aktris melakukan adegan seks.

Hal tersebut mendera Vanessa Hudgens. Ia mengaku adegan seksnya bersama James Franco dalam SPRING BREAKERS sangat tak membuatnya nyaman.

Aktris berkulit eksotis ini mengungkap kepada majalah Glow bahwa adegan erotisnya bersama Franco adalah adegan yang paling tak ingin ia kenang. "Sangat membuatku canggung. Aku langsung berkata kepada agenku bahwa aku tak ingin melakukannya lagi," ujarnya.

Bintang yang pernah menjadi pemeran utama HIGH SCHOOL MUSICAL inipun menekankan bahwa dia tak akan menyesuaikan diri dengan standar yang dimiliki oleh Hollywood.

"Pada akhirnya nanti aku ingin melakukan apa yang ingin kulakukan, meski nantinya hal tersebut bisa membuat marah seseorang. Tapi aku merasa bahwa hal tersebut baik untukku," tegasnya.

Film terbaru Hudgens yang membuatnya tak ingin beradegan seks lagi ini dapat ditonton 5 Maret tahun depan untuk wilayah Amerika. Mungkinkah film ini masuk ke bioskop Indonesia?
Judul: Vanessa Hudgens bertekad tak lagi adegan seks; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Vanessa Hudgens bertekad tak lagi adegan seks”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger