Sunday, November 18, 2012

Kenali Bahasa Tubuh Wanita Penggoda

Kenali Bahasa Tubuh Wanita Penggoda 
Kenali Bahasa Tubuh Wanita Penggoda|Ciri-ciri Wanita Penggoda - Untuk para laki-laki berhati-hatilah dengan cinta sejati dari wanita atau hanya sebagai wanita penggoda jangan sampai anda terjebak olehnya. Untuk itu lihatlah gerak geriknya dan beberapa bagian tubuh wanita tersebut karena wanita penggoda bisa dilihat dari bahasa tubuh berikut ini : 

Gerakan tubuh khas
Wanita akan coba menarik perhatian dengan datang mendekat kepada Anda. Perhatikan dengan seksama gerakan tubuh wanita saat sedang beraksi untuk menggoda.

Amati tangannya
Tangan dapat digunakan sebagai media bahasa tubuh bagi wanita untuk menggoda si pria. Lihat tingkahnya saat sedang berbicara dengannya melalui ekpresi dan gerakan tangannya. Saat sedang menggoda ia akan mulai dengan memainkan rambut dengan tangannya.

Mata
Mata merupakan salah satu indera yang memiliki arti sangat penting. Sebab dari mata akan terlihat sangat jelas bahwa dia sedang menggoda Anda. Matanya seolah memancarkan kesan ia ingin bersama anda

Bibir
Bahasa tubuh lain yang bersifat sensual adalah bibir yang digunakan untuk tersenyum, cemberut bahkan memberikan senyuman sensual.Biasanya saat wanita menggoda akan terlihat ia tersenyum dengan seksi

Kaki
Wanita penggoda akan memberikan sinyal untuk menggoda sang pria dengan mencoba mengayunkan kakinya sambil melirik kepada Anda.
Judul: Kenali Bahasa Tubuh Wanita Penggoda ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Kenali Bahasa Tubuh Wanita Penggoda ”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger