Tuesday, February 26, 2013

Foto Gaya Rambut Wanita Terseksi dari Film ( Part 2 )

Foto Gaya Rambut Wanita Terseksi dari Film ( Part 2 )- Rambut adalah mahkota bagi wanita maka tak heran banyak wanita terlihat seksi karena dengan gaya rambutnya, berikut Foto Gaya Rambut Wanita Terseksi dari Film ( Part 2 ).

Foto: Everett Collection
Pretty Woman (1990)Oh, Julia, rambutmu saja mungkin sudah cukup membuat Richard Gere jatuh cinta padamu. Kesan seksi pada aksen ikalnya membuat kami jadi terobsesi rambut keriting.

Foto: Universal Pictures
Les Miserables (2012)
Aksen kepang pada rambut Amanda Seyfried di film ini adalah segalanya. Ingin terlihat chic dan secara instan membuat rambut kepang Anda terlihat makin anggun? Tambahkan aksesori pita di rambut.


Foto: Miramax/courtesy Everett Collection
Sliding Doors (1998)
Kalau Gwyneth Paltrow dapat bergaya manis dengan rambut pixie-nya di film ini, Anda pun juga bisa.



Foto: Paramount/courtesy Everett Collection
Alfie (2004)
Rambut yang terinspirasi dari gaya Brigitte Bardot yang diaplikasikan Sienna Miller ini nampak sempurna. Poni yang dibelah jadi dua bagian di depannya dan potongan tumpul di ujungnya. Kurang apa lagi?


Foto: Columbia/courtesy Everett Collection
Closer (2004)Walau wig pink ini digunakan Natalie Portman sebagai properti untuk menari telanjang di film ini, kami tetap tertarik untuk mencoba mengenakan wig ini sendiri.




Foto: Disney/Pixar
Brave (2012)
Karakter pemberani Merida di sini sepertinya jadi saingan berat Julia Roberts di film 'Pretty Woman'. Sentuhan kemerahan, tekstur ikal, dan bervolumenya membuat kami iri!


Itulah Foto Gaya Rambut Wanita Terseksi dari Film ( Part 2 ), semoga bisa menambah pengetahuan anda dan mungkin bisa menjadi inspirasi gaya rambuy anda sekarang ini.
Judul: Foto Gaya Rambut Wanita Terseksi dari Film ( Part 2 ); Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Foto Gaya Rambut Wanita Terseksi dari Film ( Part 2 )”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger