Tuesday, February 26, 2013

Foto Gaya Rambut Wanita Terseksi dari Film ( Part 1 )

Foto Gaya Rambut Wanita Terseksi dari Film ( Part 1) - Banyak pemeran film wanita dengan gaya khas rambutnya bahkan menjadi ternd pada masa-nya, berikut dibawah Foto Gaya Rambut Wanita Terseksi dari Film tersebut.

Foto: 20th Century-Fox Film Corporation/courtesy Everett
Gentlemen Prefer Blondes (1953)Kami tidak pernah melihat Marilyn Monroe dengan rambut yang tidak cantik di seluruh film yang ia bintangi. Dia selalu terlihat cocok, menawan, dan, jangan lupa, super seksi. Gaya khasnya masih menjadi ikon di karpet merah acara-acara besar sampai detik ini!



Foto: Buena Vista/courtesy Everett Collection
Who Framed Roger Rabbit (1988)Siapa ikon seksi yang paling berhasil dalam bentuk animasi? Dialah Jessica Rabbit; yang tampil di film ini dengan rambut panjang dan warna merah yang memikat. Bandingannya di dunia nyata adalah Jessica Chastain.



Foto: Everett Collection
Roman Holiday (1953)Momen potongan rambut yang paling diingat di sini adalah saat Audrey Hepburn memotong rambutnya dari gaya ala putri yang feminin menjadi pendek, pixie, lengkap dengan poni manisnya. Mungkin saja Lena Dunham, Michelle Williams, dan Miley Cyrus terinspirasi dari film ini.


Foto: Sony Pictures/courtesy Everett Collection
Marie Antoinette (2006)Kombinasi sempurna rambut berwarna terang-yang 'in' saat ini-dengan headband bunga. Ini benar-benar gaya rambut yang seru diaplikasikan.


Foto: Miramax/courtesy Everett Collection
Pulp Fiction (1994)Tata rambut bob berponi Uma Thurman sedahsyat penampilannya di film ini. Dan kami masih saja terpukau kalau mengingat bahwa gaya ini masih saja berpengaruh sampai saat ini.



Foto: 20th Century-Fox Film Corporation/courtesy Everett
The Princess Bride (1987)Rambut Robin Wright terlihat terurai sempurna pada seluruh scene di film ini. Kami terpikat dengan rambut panjang bergelombang yang dia miliki.




Itulah beberapa Foto Gaya Rambut Wanita Terseksi dari Film Part 1, semoga bisa menjadi inspirasi gaya rambut anda.


Judul: Foto Gaya Rambut Wanita Terseksi dari Film ( Part 1 ); Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Foto Gaya Rambut Wanita Terseksi dari Film ( Part 1 )”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger