Monday, February 4, 2013

Cara Memuaskan Pria Tanda Adegan Sex

Cara Memuaskan Pria Tanda Adegan Sex - Banyak cara untuk memuaskan pasangan anda walau tanpa bercinta, bahkan cara ini bisa menambah gairah sex pasangana anda. Kadang para wanita suka sedikit malu untuk menunjukannya padahal untuk pria cara ini sangatlah di nanti bahkan menjadi nilai plus sebelum adegan bercinta.

Cara Memuaskan Pria Tanda Adegan Sex
Cara Memuaskan Pria Tanda Adegan Sex


Berikut cara memuaskan pria tanpa adegan sex : 

Memeluk
Memeluk adalah cara paling umum yang bisa dilakukan wanita saat melihat pasangannya telanjang. Jadi segera dekap tubuh pasangan seolah Anda tidak mau melepaskannya.

Membelai
Selain memeluk, membelai tubuh pria juga akan membuat mereka terangsang. Belai titik sensitif pasangan agar si dia dan Anda sama-sama puas.

Area punggung
Wanita pun menyukai punggung pria yang bidang. Maka dari itu jangan cuma fokus pada dada saja, Anda juga bisa memeluk dan membelai punggung pasangan dengan mesra.

Mencium
Setelah memeluk dan membelai pria, cium dia di seluruh bagian tubuhnya. Anda bahkan bisa memainkan lidah agar pria semakin terangsang dan puas dengan ciuman yang Anda berikan.

Mandi bersama
Tampil telanjang di depan Anda bisa berarti dua hal, si dia ingin bercinta atau mandi bersama. Jadi berikan saja pasangan pilihan kedua dan segera seret dia ke kamar mandi.

Striptis
Melihat pasangan sudah telanjang, Anda juga bisa menarik perhatiannya dengan ikut pelan-pelan melepas baju dan melakukan striptis. Tidak perlu malu, sebab pria justru akan semakin tergila-gila dan puas atas penampilan Anda.

Itulah Cara Memuaskan Pria Tanda Sex, maukan anda mencobanya untuk pasangn anda? 
Judul: Cara Memuaskan Pria Tanda Adegan Sex; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Cara Memuaskan Pria Tanda Adegan Sex”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger