Thursday, December 6, 2012

Foto Pose Seksi Tina Toon, Benarkah Karena Dibayar Mahal?

Foto Pose Seksi Tina Toon, Benarkah Karena Dibayar Mahal? - Anda masih ingatkan penyanyi cilik dengan alu Bolo-bolo yang gendut dan imut itulah Tina Toon, mantan penyanyi cilik ini Tina Toon kini menjadi sorotan karena pose seksinya di sebuah majalah pria dewasa. Penampilan Tina yang mengejutkan itu, menimbulkan spekulasi jika ada alasan lain di balik keputusan Tina berpose sensual di majalah tersebut.

Banyak yang menduga, Tina bersedia tampil di majalah tersebut karena bayaran yang ditawarkan tinggi. Benarkah?

Dan Inilah Foto Pose Seksi Tina Toon, Benarkah Karena Dibayar Mahal? tersebut :


"Oh, nggak kok. Aku kan bukan model. Aku hanya mencoba mencari pengalaman baru di bidang yang berbeda," bantahnya saat dihubungi VIVAlife, Kamis, 6 Desember 2012.

Ia juga menolak jika pilihannya, lantaran bertujuan untuk mencari sensasi. Menurutnya, ia tak pernah berpikir ke arah tersebut. Tina juga menambahkan, posenya di majalah tersebut, masih dalam batas wajar. Namun, jika akhirnya menimbulkan pro dan kontra, ia anggap sebagai suatu hal yang biasa.

"Mungkin juga komentar itu ada karena mereka melihat aku dengan imej anak kecil, padahal kan sekarang aku sudah hampir 20 tahun," ujarnya.

Pelantun Bolo-Bolo ini tak khawatir, posenya akan mengundang aksi demo dari ormas atau pihak lainnya.

"Pose aku itu kan sesuai dengan konsepnya, Nyatanya, pas aku lagi foto, nggak ada yang terbuka. Hasilnya, juga banyak editannya kok," ujarnya lagi.Sumber:Vivanews.com
Judul: Foto Pose Seksi Tina Toon, Benarkah Karena Dibayar Mahal? ; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Foto Pose Seksi Tina Toon, Benarkah Karena Dibayar Mahal? ”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger