Saturday, November 24, 2012

Tips Cara Mengambil Keputusan Yang Tepat

Tips Cara Mengambil Keputusan Yang Tepat
Tips Cara Mengambil Keputusan Yang Tepat - Jika anda pada posisi harus memilih 3 pilihan sebagai pemimpin atau untuk diri sendiri, hendaklah memilih pilihan yang tepat dan diambil dengan benar-benar memikirkan dari banyak aspek faktor, sebaiknya anda lakukan tips cara mengambil keputusan berikut ini :

1. Selaku entrepreneur : dimana anda atau seorang pemimpin diharapkan mampu mengkaji terus menerus situasi yang sedang dihadapi oleh anda atau organinsasi jika anda seorang pemimpin, untuk mencari dan menemukan peluang yang dapat di manfaatkan untuk di ambil keputusan yang tepat.

2. Peredam Gangguan : dalam hal ini anda harus bisa memikul tanggung jawab untuk mengambil keputusan jika keputusan anda membawa dampak negatif bagi diri anda atau organisasi.

3.pembagi sumber daya : anda harus bisa memposisikan seseorang dari keputusan yang anada ambil

4. Perunding : walaupun anda berhak atas pengambilan keputusan yang mutlak hendaklah anda mempertimbangkan saran dari orang lain sekitar anda karena mungkin saran dari luar bisa menambah faktor suksesnya anda mengambil keputusan yang tepat.

Tips diatas mungkin bisa membantu anda dalam pengambilan keputusan yang tepat sehingga menghasilkan hasil yang ditargetkan.
Judul: Tips Cara Mengambil Keputusan Yang Tepat; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Tips Cara Mengambil Keputusan Yang Tepat”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger