Saturday, November 10, 2012

Tips Agar Mastrubasi Sehat Dan Menyenangkan

Tips Agar Mastrubasi Sehat Dan Menyenangkan
Tips Agar Mastrubasi Sehat Dan Menyenangkan - Mastrubasi merupakan aktifitas seksual untuk memuaskan diri tampa pasangan, aktifitas ini dilakukan dengan alasan selain memuaskan nafsu juga menjaga perselingkuhan terjadi namun apapun itu mastrubasi tetap harus bisa mencapai pada tujuan utamanya dan yang terpenting sehat dan menyenangkan.

Berikut Tips Agar Mastrubasi Sehat Dan Menyenangkan :

1. Mood
Biasanya masturbasi dilakukan untuk meredakan stres. Namun perasaan cemas, mengalami hari buruk, atau merasa sebal dengan seseorang juga bisa dijadikan alasan melakukan masturbasi.

2. Posisi dan tempat
Sama seperti alat yang digunakan ketika masturbasi, mencoba sejumlah tempat yang tidak biasa untuk aktivitas seksual ini juga sebaiknya dilakukan agar masturbasi tidak membosankan.

3. Waktu
Apabila Anda sudah terbiasa masturbasi sebelum tidur, mungkin mengganti jadwalnya juga akan membuat masturbasi menjadi lebih menyenangkan.

4. Eksplorasi
Salah satu tujuan masturbasi adalah agar Anda bisa mengenal bagian sensitif diri sendiri. Kemudian membaginya dengan pasangan agar mereka bisa memuaskan Anda. Jadi jangan malas mengeksplor berbagai bagian tubuh Anda yang sensitif saat masturbasi.

5. Fantasi
Jangan membatasi imajinasi dan fantasi ketika masturbasi. Dengan demikian, aktivitas seksual privat Anda yang satu ini akan semakin liar dan menyenangkan.

6. Menggoda
Bukan hanya pasangan, Anda juga bisa menggoda diri sendiri saat masturbasi. Misalnya, Anda bisa menunda orgasme ketika masturbasi sehingga membuat klimaks yang selanjutnya akan semakin menyenangkan.

Ada banyak alasan mengapa Anda sebaiknya masturbasi, salah satunya untuk meningkatkan keintiman dengan pasangan. Jadi Anda pun bisa mencoba kesembilan teknik yang sudah disebutkan di atas agar masturbasi Anda semakin menyenangkan.

7. Alat
Beberapa orang menggunakan tangan atau vibrator untuk masturbasi. Lakukan kebiasaan berbeda pada alat yang digunakan untuk memuaskan diri sendiri ini agar masturbasi menjadi lebih menyenangkan.
Judul: Tips Agar Mastrubasi Sehat Dan Menyenangkan; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger