Saturday, November 10, 2012

Tips Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding

Tips Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding
Tips Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding - Semua wanita menginginkan rambut yang sehat, panjang dan tentunya lurus. namun tidak semua orang bisa tercapai keingininannya apalagi perawatan salon yang benar - benar elit sangatlah mahal, namun jangan menyerah dulu Around Our Live akan memberikan Tips Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding.

Dan Inilah dibawah Tips Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding :

1. Meluruskan rambut dengan susu 
Campurkan setengah cangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Setelah itu, Anda bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner.

2. Meluruskan Rambut dengan kelapa Muda dan jeruk nipis
Campurkan segelas air kelapa dan 2 sdm air jeruk nipis. Lalu, masukkan ramuan ke dalam lemari es dan diamkan selama beberapa saat. Oleskan ramuan di seluruh rambut (sampai akar) dan pijat. Sudah? Sisir rambut dengan lembut dan bungkus. Diamkan sebentar dan bilas dengan air bersih.


3. Meluruskan rambut dengan daun seledri 
Ambilah beberapa daun seledri yang masih segar lalu tumbuk hingga hancur dan beri sedikit air. Setelah itu peras dan ambil sari airnya. Kemudian masukanlah ke dalam botol dan inapkan hingga semalam. Pagi harinya baru dapat dipakai sebagai Cream Bath [dengan cara dipijat-pijat hingga merata keseluruh kulit kepala, kemudian bilas dengan air dan keramas dengan shampo yang cocok .

4. Meluruskan rambut dengan santan dan jus lemon 
Campur satu cangkir santan dengan setengah cangkir jus lemon. Setelah itu, dinginkan campuran di kulkas sehingga berubah menjadi krim kental. Kemudian balurkan campuran pada rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering, kira-kira selama satu jam.
nah itulah beberapa langkah tips dan mudah untuk meluruskan rambut secara alami.
sahabat bisa melakukan langkah langkah ini seminggu 3 kali dan teratur secara rutin . insaaloh hasilnya bisa anda rasakan.

Itulah tips meluruskan rambut secara aman dan hemat.
Judul: Tips Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

1
Inka said...
on 

Susu apa yah yg bisa d'pakai???
Apakah cair or bubuk???
Daun selendrinya brp???
Truz jus lemon lemon apa yg akan d'pakai???

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger