Wednesday, November 28, 2012

Tanda Pria Yang Butuh Pelajaran Tehnik Seks

Tanda Pria Yang Butuh Pelajaran Tehnik Seks
Tanda Pria Yang Butuh Pelajaran Tehnik Seks - Tidak semua Pria gagah dan tangguh hebat dalam bercinta atau hubungan seks dan bisa memuaskan pasangannya, itu dikarenakn kurangnya pengetahuan seks sejak dini atau mungkin baru pertama kalinya melakukan hubungan seks. namun itu sangatlah wajar bagi pria yang baru saja melakukan hubungan seks, tapi tidak berhenti sampai alasan diatas sebagai pria anda harus bisa memuaskan pasangan anda pada saat hubungan seks berlangsung karena trik itu bisa menambah panas dan harmonis hubungan anda.

Berikut beberapa Pria yang harus dan membutuhkan pelajaran seks :

1. Semuanya tentang dia
Pria ini sama sekali tak peduli dengan pasangannya. Seks bisa berakhir hanya dalam waktu enam menit. Ketika dia puas, maka semuanya selesai. Kemudian dia melihat pasangannya sambil berkata "Itu hebat!" Sementara pasangannya hanya bengong sambil berpikir, "Hello? Apanya yang hebat? Aku tak merasakan apa-apa!"

2. Beda "Ooooh" dan "Awwwww"
Pria yang tak bisa membedakan antara "Oooh" yang menandakan kenikmatan dan bermakna "Ya, teruskan!" dengan "Ooohhh" yang berarti kesakitan atau "Stop! Itu menyakitkan". Pria seperti ini benar-benar harus belajar tentang seks.

3. Menganggap puting adalah tombol
Ada pria yang sama sekali tak tahu bagaimana cara memperlakukan puting payudara wanita, dan malah melakukan hal-hal aneh yang sama sekali tak bisa meningkatkan gairah pasangan. Pria semacam ini juga memerlukan banyak pelajaran seks.

4. Menganggap puting tidak ada
Lebih parah dari nomor tiga, pria ini justru menganggap seolah-olah puting payudara tidak ada dan tidak melakukan apapun terhadapnya.

5. Pengumuman!
Seperti layaknya seorang komentator sepakbola atau penyiar radio, pria jenis ini merasa harus memberitahukan setiap langkahnya pada pasangan saat bercinta. Misalkan: "Aku sekarang akan mencium lehermu! Sekarang aku akan menjilatinya!" Ini bisa sangat menjengkelkan bagi pasangan dan menurunkan gairah bercinta.

6. Tak bisa diam
Ada juga pria yang tak henti-hentinya bertanya pada pasangan mengenai apa yang harus dilakukannya. Mungkin pria ini ingin membuat pasangannya puas dengan bertanya, namun tak ada wanita yang suka ditanya-tanya ketika bercinta. Misalkan setiap saat dia akan bertanya "Apa kau menyukainya? Bagaimana kalau ini, apa kau menyukainya?" dan seterusnya.

7. Langsung tertidur
Bagi pria ini, seks sama halnya dengan obat tidur yang langsung mengirimnya tertidur pulas. Bagi wanita yang masih ingin dicium atau dipeluk setelah bercinta, tindakan ini tentu mengecewakan.

8. Anti-foreplay
Bagi pria ini, tak ada yang namanya foreplay. Jadi dia hanya akan langsung melakukan seks dengan pasangan dan selesai. Terkadang bercinta bukan hanya tentang seks, tapi juga seni menunjukkan kasih sayang dan memuaskan pasangan. Para wanita tentu tak suka pria yang tak tahu caranya foreplay.

9. Kekerasan
Setelah bercinta, pria ini membuat pasangannya seperti baru mengikuti turnamen gulat. Tentu terkadang seks mengandung sedikit 'kekerasan', namun bukan berarti pria bisa memperlakukan wanita dengan ekstrem hingga tubuhnya kesakitan setelah bercinta. BUkannya puas, pasangan bisa jadi semakin sakit dan trauma.
Judul: Tanda Pria Yang Butuh Pelajaran Tehnik Seks; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Tanda Pria Yang Butuh Pelajaran Tehnik Seks”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger