Friday, November 9, 2012

Sisi Kelam Bisnis Dunia Maya

Sisi Kelam Bisnis Dunia Maya 
Sisi Kelam Bisnis Dunia Maya - Entahlah harus berkata apa...namun memang ini terjadi. Dalam dunia internet tepatnya di bidang Publisher ternyata tidak beda jauh dengan Dunia rimba, didalamnya saling memakan, mencaci, saling membunuh bahkan menikam dari belakang namun itulah dunia maya ini. Tidak selamanya orang yang kita kenal secara baik dibelakang kita mereka mengkhianati. Kepercayaan & rasa saling memahami keperluan masing-masing itulah kuncinya untuk bisa selamanya berjalan satu arah dan tujuan. Mungkin ada beberapa yang tidak kuat secara mental mereka merusak dan membabibuta hak milik orang lain tanpa memikirkan diri sendiri jika itu menimpa dirinya.

Berangkat dari masalah diatas, walau memang itu terjadi tetapi jika tuhan berkata lain apalah kuatnya seorang manusia dihadapannya, jika memang sudah menjadi rizkinya Gunung sebesar apapun tidak bisa menghalangi datangnya suatu berkah yang diberikannya. Jadi bersemangatlah sahabat-sahabat untuk kembali membangun apa yang dicita-citakan oleh kita, dan biarkanlah waktu yang menilai apa yang kita kerjakan selama ini.

Pantang menyerah dan bangun kembali apa yang telah runtuh itulah kuncinya keberhasilan di dunia maya/internet marketing apapun itu bidang yang anda geluti. Semua ada Hikmahnya kawan....!!!!!

Malam 9 November, 6 jam sebelum hari pahlawan kejadian yang tidak diinginkan terjadi........Semangatlah dan bangun kembali....!!!!! Semoga kembali seperti apa adanya....
Judul: Sisi Kelam Bisnis Dunia Maya ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Sisi Kelam Bisnis Dunia Maya ”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger