Tuesday, September 18, 2012

Hasil Akhir Pertandingan Montpellier vs Arsenal Liga Champions

Pertandingan Montpellier vs Arsenal
Hasil Akhir Pertandingan Montpellier vs Arsenal Liga Champions Grup B 19 september 2012- Arsenal sukses mengamankan tiga angka dalam hasil pertandingan Montpellier vs Arsenal Liga Champions Grup B yang berakhir dengan skor 1-2. Meski sempat tertinggal lebih dahulu, pasukan Steve Bould –menggantikan Arsene Wenger yang terkena hukuman— berhasil membalikkan keadaan melalui gol-gol Lukas Podolski dan Gervinho. Berkat hasil pertandingan Arsenal vs Montpellier, sementara The Gunners memimpin klasemen grup B bersama Schalke 04.

Dalam pertandingan Arsenal vs Montpellier, tuan rumah unggul terlebih dahulu di menit 9. Thomas Vermaelen dianggap melanggar Younes Belhanda di kotak terlarang. Dan Belhanda sendiri yang mengeksekusi penalti tersebut dengan sempurna. Bola dichip melewati Vito Mannone untuk membuat skor menjadi 1-0. Namun, di tanah kelahiran Olivier Giroud, penyerang anyar Arsenal, tim tamu bisa berbuat banyak.

Adalah Lukas Podolski, pemain anyar Arsenal yang dalam sekejap menjadi napas tim, yang menyamakan kedudukan. Memanfaatkan umpan cantik Olivier Giroud, penyerang sayap Jerman yang tak terkawal bek-bek tuan rumah, melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang Geoffrey Jourdren di menit 16.

Dan momentum penyama kedudukan ini dimanfaatkan dengan baik oleh The Gunners. Dua menit berselang, Gervinho membobol gawang Jourdren setelah menerima umpan silang Carl Jenkinson. Gol dengan peragaan cantik ala Arsenal. Sekaligus mengobati hati Arsene Wenger yang kali ini tak bisa mendampingi tim di lapangan karena hukuman UEFA menyusul protesnya dalam pertandingan vs AC Milan di babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Di babak kedua, Montpellier yang berstatus juara Liga Perancis, berusaha bangkit. Jika Arsenal terbiasa unggul ball possessions dalam setiap pertandingan mereka di Liga Inggris, kali ini tidak demikian. Anak asuh Rene Girard berhasil memaksa berbagi penguasaan bola. Agresivitas Younes Belhanda dkk. juga terus meningkat.

Namun, upaya merobek gawang Vito Mannone tak kunjung berbuah hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan. Skor tetap 1-2 untuk kemenangan The Gunners.

Arsenal sendiri berhak merebut puncak klasemen Grup B bersama Schalke 04. Dalam pertandingan yang digelar bersamaan dengan laga ini, klub Jerman sukses mengandaskan perlawanan wakil Yunani, Olympiakos, dengan skor kembar: 1-2.

Sususnan Pemain 

Montpellier: 16-Jourdren; 2-Bocaly, 3-Yanga-Mbiwa(C), 4-Hilton, 5-Bedimo, 10-Belhanda, 13-Estrada (11-Herrera ’78), 20-Cabella, 23-Saihi, 8-Mounier (18-Aït-Fana ’68), 19-Camara (22-Stambouli ’78)


Arsenal: 24-Mannone; 25-Jenkinson. 4-Mertesacker, 5-Vermaelen(C), 28-Gibbs; 2-Diaby, 8-Arteta, 19-Santi Cazorla (22-Coquellin ’90), 9-Podolski (14-Walcott ’90), 27-Gervinho, 12-Giroud (16-Ramsey ’76)

Hasil Pertandingan Grup B Liga Champions
Montpellier vs Arsenal 1-2 (Belhanda 9′ pen./ Podolski 16′, Gervinho 18′)

Olympiacos vs Schalke 1-2 (Abdoun 58′/ Höwedes 41′, Huntelaar 59′)
Judul: Hasil Akhir Pertandingan Montpellier vs Arsenal Liga Champions; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Hasil Akhir Pertandingan Montpellier vs Arsenal Liga Champions”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger