Sunday, July 22, 2012

Mengintip Tips Cantik & Wangi Ala Pramugari

Cantik Ala Pramugari
Mengintip Tips Cantik & Wangi Ala Pramugari.Rahasia Tips Cantik Pramugari - Mungkin kita para wanita cukup heran dengan pramugari-pamugari yang sibuk melayani penumpang, mondar-mandir menawarkan makanan dan minuman. Tapi tidak pernah terlihat wajah kusam atau tercium bau tak sedap dari mereka. Ternyata ada aturan-aturannya loh tiap maskapai penerbangan, agar mereka tetap wangi dan cantik.

Wajah & Tubuh
Berada di dalam pesawat dalam waktu lama dapat membuat kulit tidak segar. Penggunaan pelembab ke seluruh wajah dan tubuh wajib hukumnya. Para pramugari biasanya memilih extra dry skin moisturizer agar terhindar dari kulit kering. Mereka juga kerap menyemprotkan face mist.

Make-Up
Peralatan make-up yang masuk ke dalam daftar wajib adalah: Moisturizer, Concealer, Foundation, Bedak, Pensil Alis, Eye Shadow, Eyeliner, Mascara, Blush On, Lip Balm, Lip Liner dan Lipstick.

Rambut
Rutinitas mencuci rambut dengan shampoo dan kondisioner sebelum penerbangan biasa dilakukan para pramugari. Penggunaan kondisioner bertujuan agar rambut tak kering & kusut saat berada di pesawat.

Mulut & Gigi
Agar nafas selalu segar, rutinitas menyikat gigi dilakukan sebelum berangkat, di tengah-tengah penerbangan jarak jauh, saat transit dan usai mendarat di tempat tujuan. Sedangkan untuk bibir, hindari retouch. Jika lipstick sudah memudar, segera bersihkan dan aplikasikan dari awal lagi.

Minum
Sebelum berangkat, kurangi asupan minuman berkafein. Saat di atas pesawat, terutama pada penerbangan jarak jauh, pramugari biasanya minum 2-3 liter air mineral.

Mata
Melayani penumpang dengan mata merah atau kering, big no! Karena itu obat tetes mata menjadi sahabat setia para pramugari.


Wangi
Wewangian disemprotkan setelah pramugari mengoleskan pelembab pada tubuh. Hal ini membuat wangi parfum tahan lebih lama. Jika wangi sudah mulai tidak tercium, cukup semprotkan sekali saja di area denyut nadi dan jangan digosok. Jangan pula menyemprotkan parfum ke pakaian dan perhiasan, karena dapat meninggalkan noda.

Nah, coba yuk sekarang kita sedikit mengikuti cara merawat agar wangi dan cantik setiap hari
Sumber
Judul: Mengintip Tips Cantik & Wangi Ala Pramugari; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Mengintip Tips Cantik & Wangi Ala Pramugari”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger