Monday, July 23, 2012

Cara Edit Foto Keren, Unik & Lucu Secara Online

Cara Edit Foto Keren, Unik & Lucu Secara Online - Situs Edit Foto Online.Anda sering edit-edit Foto menggunakan AdobePhotoshop dan itu pasti melelahkan untuk yang masih belajar atau mungkin anda yang tidak bisa edit-edit Foto harus mengeluarkan uang untuk membeli jasa Edit Foto, Nah disini Around Our Live akan membagikan Tips Cara Edit Foto Keren Dan Lucu. Tapi tunggu dulu Karena semuanya pasti bisa edit foto sendiri, karena Tips Edit Foto ini secara Online jadi kita tidak harus susah-susah mengedit foto kita.

Kita tinggal masuk ke situs di bawah ini yang menurut anda bisa merubah atau mengedit foto anda sesuai keinginan hati anda. Jadi Silahkan buka Situs Edit Foto Online Yang Keren, Unik dan Lucu :

1. http://www.befunky.com
BeFunky membuat edit foto menjadi sesederhana mungkin dan memberikan sentuhan efek foto bagi kita setiap hari. Mengedit foto yang dibuat cerdas. Memperbaiki masalah foto yang umum Anda seperti pencahayaan yang buruk, gangguan digital, warna fuzzy dan rincian dengan satu klik.


2. http://funphotobox.com
FunPhotoBox.com adalah alat editing foto online di mana Anda dapat membuat gambar lucu dari foto Anda. Hanya meng-upload foto Anda dan menerapkan ratusan efek foto yang dirancang secara profesional. 


3. http://www.photo505.com
Dengan koleksi bingkai dan frame foto yang keren dan unik sangat di pastikan anda akan bingung untuk memilih mana yang terbaik dari seluruh koleksi yang di tawarkan. 

4. http://www.loonapix.com
Ini merupakan salah satu favorit banyak orang, sentuhan efek yang di timbulkan dari fitur yang di miliki situs edit foto ini memang layak di acungi jempol dengan berbagai pilihan yang keren dan unik 

5. http://funny.pho.to
Membuat koleksi foto secara online. Menerapkan efek foto realistis dan menambahkan frame lucu untuk foto Anda. Tulis teks Anda di gambar ini jika Anda ingin mendapatkan e-card 

6. http://www.dumpr.net
membawa efek visual luar biasa untuk sebuah foto, dengan kesederhanaan satu klik mouse tanpa men-download perangkat lunak atau plugin Photoshop, Anda sekarang dapat membuat foto mosaik yang luar biasa.
7. http://www.writeonit.org
Apakah Anda pernah bermimpi menjadi di sampul sebuah majalah terkenal? Sekarang adalah kesempatan Anda untuk melakukannya! Pilih foto Anda dan Anda selesai! atau wajah Anda pada tubuh dari selebriti dunia atas!
8. http://www.magmypic.com
Membuat Cover Majalah GRATIS palsu dalam 2 Klik Blend gambar favorit Anda dengan cover majalah fantasi. Nikmati kreasi Anda mencakup langsung ke Profil Anda di Facebook, Twitter, atau jaringan sosial 

lainnya.
9. http://www.instyle.com/instyle/makeover
Cobalah gaya rambut selebriti terbaru dari model rambut pendek dan poni untuk gaya pesta dan sebagainya, ditambah mencari tahu bagaimana hair style yang cocok untuk dirimu!
10. http://bighugelabs.com/flickr
Membantu Anda melakukan hal-hal keren dengan foto digital Anda, Have fun with your photos! 

Judul: Cara Edit Foto Keren, Unik & Lucu Secara Online; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

1
Anonymous said...
on 

Nice Share. Sangat Bermanfaat Bagi Semua orang, Terutama yang Hobi Foto

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger