Saturday, May 5, 2012

Profil Dan Biodata Dimas Anggara

Profil Dan Biodata Dimas AnggaraProfile Dan Biografi Dimas Anggara – Wajahnya memang tampan sampai semua idola cewek-cewek kagum melihatnya. walaupun dibilang baru di dunia sinetron tapi karena ketampanan dia sudah banyak orang yang menjadi penggemarnya. buat anda penggemar dimas,disini kami berikan profil juga biodatanya:

Dimas Anggara
Jakarta, 10 September 1988 

dimas anggara terjun di dunia sinetron bisa dibilang tidak disengaja. pada saat dimas berjalan-jalan di mall tiba2-tiba ada yang menawari dia untuk casting FTV,dan ternyata diterima. disitulah awalkariernya dimulai,tidak hanya tampan tapi ternyata dimas juga piawai dalam berakting. FTV pertama yag dibintanginya adalah andai mati besok,nama dimas semakin dikenal banyak masyarakat. lama di sinetron dan FTV akhirnya dimas menjajal di dunia perfilman. film pertama yang membuat dia semakin dikenal adalah kembang perawan.

untuk kehidupan pribadinya dimas anggara pernah dekat dengan artis sinetron sekaligus penyanyi thalita latief tapi sayang hubungannya tidak berjalan lama. oiya ada lagi yang pernah membuat heboh berita tentang dimas yaitu wajahnya yag mirip zumi zola. memang agak mirip tapi dimas anggara ya tetap dimas. sekarang para fans dimas sudah tahu tentang profil dan biodata dimas anggara,untuk berita terbarunya sekarang dimas bermain di sinetron ku pinang kau dengan bismillah. kami juga punya artikel tentang profil natasha rizki pradita lawan mainnya dimas dalam sinetron tersebut.


Judul: Profil Dan Biodata Dimas Anggara; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Profil Dan Biodata Dimas Anggara”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger