Monday, May 7, 2012

Download Browser Opera Terbaru Versi 11.61

Download Browser Opera Terbaru 2012 Versi 11.61- Opera merupakan salah satu diantara beberapa web browser yang ada saat ini. Web browser yang dibuat oleh Opera Software dan bermarkas di Oslo, Norwegia, ini dapat dijalankan di berbagai sistem operasi (Operating System) seperti Microsoft Windows, Mac OS X, Solaris, FreeBSD dan Linux. Browser Opera terbaru 11.61 bisa dikatakan merupakan satu diantara beberapa internet browser dengan beberapa fitur lengkap, seperti pop-up, tab browsing, pencarian terintegrasi, dan fungsi-fungsi lainnya seperti terobosan e-mail program, RSS Newsfeeds dan IRC chat. Setiap pengguna internet memiliki kebutuhan yang berbeda ketika surfing / mencari informasi diinternet. Pada Opera terbaru ini, sobat dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser Operadengan beberapa klik mouse.

Meskipun memiliki banyak keunggulan atau kelebihan, pada kategori peramban komputer pribadi di seluruhdunia, Opera hanya mendapat sebagian kecil pangsa pasar. Tapi anehnya Opera memiliki pangsa pasar yang lebih besar pada perangkat mobile seperti ponsel, smartphone, dan personal digital assistant.

Fitur Browser Opera terbaru 2012 versi 11.61 :

  • Speed ​​Dial. Fitur seperti ini bisa sobat temukan dibeberapa browser lainnya. Mengunjungi situs favorit hanya dengan satu klik
  • Search Shortcuts. Melakukan pencarian lebih cepat ke address bar
  • Trash Can. Membuka kembali tab lama yang telah di close
  • Mouse Gestures. Melakukan navigasi web dengan mouse
  • Opera Link. Sinkronisasi data online pilihan sobat, atau di antara komputer / perangkat yang berbeda
  • Quick Find. Tidak hanya melakukan pencarian judul dan alamat secara cepat, tetapi juga konten yang sebenarnya dari halaman Web yang sobat kunjungi
  • Feed Preview. Dengan mengklik ikon feed, sobat dapat melihat beberapa-kolom layout
  • Quick and customizable Web search. Dapatkan akses cepat ke Google, eBay,Amazon dan kolom pencarian di pojok kanan atas.
Download Camfrog Video Chat 6.1 (Terbaru) disini (klik Link Download dibawah) :

Download

Judul: Download Browser Opera Terbaru Versi 11.61; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Download Browser Opera Terbaru Versi 11.61”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger