Monday, May 7, 2012

Camfrog Video Chat 6.1 (Terbaru)

Camfrog Video Chat 6.1 (Terbaru)| Download Camfrog Video Chat Terbaru - Dari jaman Yahoo Messenger (YM) pertama kali dirilis sampai sekarang, chatting merupakan aktivitas "wajib" bagi semua sobat muda sewaktu berseluncur di dunia maya. Mungkin ada yang kurang puas jika hanya bertatapmuka tulisan lewat aplikasi. Dan tentu saja agar keakraban semakin terjalin tidak hanya di dunia online.

Seiring perkembangan waktu dan teknologi yang semakin maju, para produsen atau yang biasa disebut penyedia layanan online menyediakan fasilitas chatting yang lebih maju. Maksudnya chatting tidak hanya sebatas mengetik kata-kata indah, tetapi juga kita bisa bertatap muka langsung dengan lawan chatting meskipun dibatasi oleh 2 kaca monitor yang berbeda.

Camshare LC si pembuat Camfrog menawarkan sebuah layanan komunikasi internet yang inovatif yang memungkinkan sobat untuk melihat, mendengar, dan chatting dengan orang di seluruh dunia. Camfrogmemiliki fitur dan kelebihan tersendiri dibandingkan program chatting lainnya karena dikembangkan menggunakan webcam asli streaming video chat dan pesan instan SDK (software development kit).



Dan sampai saat ini Camfrog merupakan streaming video chat paling populer dengan lebih dari 30 jutadownload dan jutaan pengguna. Dengan fasilitas yang ada saat ini memungkinkan kita untuk mendapatkan lebih banyak teman walaupun hanya sebatas teman dunia maya.


Fitur terbaru Camfrog Video Chat 6.1 yaitu :

  • Video chat 1-on-1 dan video chat room
  • Kita tidak ada memerlukan webcam untuk berinteraksi
  • Camfrog bekerja di balik semua firewall, router, dan jaringan nirkabel
  • Sangat mudah untuk menemukan teman-teman baru dengan direktori pengguna terbaru
Download Camfrog Video Chat 6.1 (Terbaru) disini (klik Link Download dibawah) :

Download


Judul: Camfrog Video Chat 6.1 (Terbaru); Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

1
Anonymous said...
on 

If some one needs to be updated with latest technologies therefore
he must be go to see this web page and be up
to date all the time.
my page: Sex Treffen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger