Wednesday, December 14, 2011

Tips Untuk Hadiah Pernikahan

Tips Untuk Hadiah Pernikahan  - Anda bingung menentukan hadiah pernikahan? Tidak usah pusing dan cepat-cepat memutuskan untuk memberikan uang. Anda bisa memberikan hadiah pernikahan yang unik dan menarik.

Misalnya, souvenir yang belakangan ini sedang terkenal, yaitu towel cake atau handuk yang dibentuk menyerupai berbagai macam kue sehingga terlihat menggiurkan. Disamping fungsinya sebagai handuk, towel cake juga dapat dijadikan hiasan.

Jika Anda ingin memberi hadiah yang lebih berseni, bisa juga Anda menghadiahkan lukisan kedua mempelai. Masih bingung juga? Anda dapat memberi hadiah yang sesuai dengan hobi sang mempelai.

Misalnya, bila kedua mempelai suka minum kopi, Anda dapat menghadiahkan pembuat kopi. Atau bila kedua mempelai penyayang binatang, Anda bisa menghadiahkan patung atau lukisan kedua mempelai bersama hewan peliharaan mereka. Dijamin kedua mempelai akan terkesan pada hadiah penikahan yang Anda berikan.

Berbagai Souvenir Pernikahan Gelas Cantik
Kado Ulang Tahun Pernikahan: Tak Harus Pakai Uang
Memilih Kado Pernikahan Sesuai Hobi
Kado untuk Pernikahan Keluarga Dekat


sumber: http://www.anneahira.com/hadiah-pernikahan.htm

Judul: Tips Untuk Hadiah Pernikahan; Ditulis oleh ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

1
Saya Suka said...
on 

Hadiah pernikahan untuk sepasang pengantin yang sedang berbahagia merayakan hari pernikahan dapat berupa banyak benda atau bahkan hal. Sebagai teman ataupun keluarga pastinya anda ingin memberikah sebuah hadiah yang bermanfaat dan akan mengingatkan sang pengantin kepada anda. Hadiah pernikahan pada umumnya berupa benda seperti alat-alat kebutuhan rumah tangga, misalnya saja handuk, sprei tempat tidur, seperangkat panci model terbaru ataupun kompor.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger