Wednesday, December 14, 2011

Cara Nambah Emotions Di Blackberry Mesenger

Cara Nambah Emotions Di Blackberry Mesenger - Chatting di BBM memang menyenangkan, tambah menyenangkan lagi bila kita bisa menambahkan berbagai emoticon atau simbol-simbol lucu saat chatting di BBM. Jika kamu ingin menambah Emoticon di BBM, cara terbaik dan tercepat adalah dengan menggunakan fungsi Auto Text yang secara default telah tersedia di Blackberry. Caranya :
1.       Pertama tentu saja cari simbol-simbol atau emoticon lucu di Internet, setelah itu kirimkan emoticon tersebut ke Blackberry kamu, entah lewat email atau sarana koneksi lainyanya, misal Bluetooth.
2.       Setelah simbol atau emoticon tersebut ada di BB kamu, kemudian buatlah Auto Text untuk emoticon tersebut. Masuk ke [Option] – [Auto Text] masukan emoticon sesuai dengan keinginan kamu.
3.       Jadi saat anda chatting di BBM dan ingin tampil lebih lucu dan gaya, tinggal mempergunakan Auto Text yang telah dibuat.
4.       Cara lain untuk menambahkan Emoticon dan Smiley di BBM adalah menggunakan aplikasi seperti Easy Smiley Pack for Blackberry, Berricons, Emoticons, Jingu Smileys, atau juga aplikasi Fancy Character untuk Blackberry. semua aplikasi tersebut bisa langsung di Download di Blackberry App World, pastikan Anda menggunakan paket Blackberry Unlimited atau gunakan koneksi Wifi untuk Download Aplikasi Smiley Blackberry tersebut.
5.       Lalu bagaimana jika Anda ingin menggunakan dan menambah huruf dan font lucu dan bagus di Blakcberry, seperti huruf yang ada tanda coretnya, atau huruf yang seperti tulisan tangan, jangan khawatir untuk menambahkan huruf di Blackberry anda bisa menggunakan aplikasi seperti Font Master, Font Manager for Blackberry, FaceFont atau juga aplikasi Font Ultimate Free.

Judul: Cara Nambah Emotions Di Blackberry Mesenger; Ditulis oleh ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

1
Obat Alami Infeksi saluran Kemih said...
on 

Siip mantap deh, thank yah non buat infonya.
Nih bb ku 26BC5E64, klo bleh knal tlg di add yah ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger