Wednesday, November 30, 2011

Taukah, Setiap Hari Facebook Diserang Hampir 600 Ribu Hacker

Taukah, Setiap Hari Facebook Diserang Hampir 600 Ribu Hacker - Dalam sebuah situs internasional yakni Telegraph, menyatakan bahwa pihak facebook untuk pertama kalinya membeberkan pepada publik bangaimana mereka berjuang untuk menahan sekitar 600 ribuan Hacker setiap harinya. Penyerangan yang paling sering terjadi adalah dengan mencuri data-data pemiliki profile  facebook untuk dijadikan bahan penipuan. mereka mengatakan ketika kami tau bahwa terdapat masalah saat login. sudah dapat dipastikan seseorang yang tidak bertanggung jawab telah mengambil alih. profile individu  pemiliknya.

dari yang Apasih.com kutip, dari seian banyak serangan beberapa diataranya bahkan mampu menembus admin. dan bisa saja melakukan serangan lebih dalam lagi. ditambhakna lagi bagi kalian untuk tetap menjaga kerahasiaan dan kerumitan kata sandi agar tidak mudah di bobol.

Pihak facebook rencananya akan mengeluarkan fitur terbaru untuk mengantisipasi hal-hal semacam ini dikemudian hari dengan membuat Trusted Friends dan Password for Apps, apakah itu.. mari kita tunggu saja kehadirannya..

Judul: Taukah, Setiap Hari Facebook Diserang Hampir 600 Ribu Hacker; Ditulis oleh ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Taukah, Setiap Hari Facebook Diserang Hampir 600 Ribu Hacker”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger