Wednesday, November 30, 2011

Buku Resep Angry Birds Diluncurkan

Buku Resep Angry Birds Diluncurkan  - Setelah sukses meluncurkan "Angry Birds" sebagai aplikasi game di perangkat mobile, Rovio tampak serius menjadikan "Angry Birds" menjadi produk franchise. Salah satunya adalah dengan meluncurkan buku resep masakan, yang diberi judul: Angry Birds: Bad Piggies' Egg Recipes.

Seperti namanya, buku ini menampilkan berbagai resep makanan yang terbuat dari telur. Mulai dari hidangan seperti omelet, sandwich telur (heartier fare), souffle, hingga sushi telur tersedia di buku resep ini.

Menariknya, buku resep ini juga dilengkapi dengan banyaknya gambar ilustrasi babi hijau. Di dalam game, babi hijau dikisahkan menjadi musuh para burung pemarah karena mencuri telur mereka.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk memasak makanan dalam buku resep ini pun terbilang sederhana. Buku resep ini tampaknya sangat cocok bagi orang tua yang ingin menikmati waktu luangnya dengan memasak bersama anak mereka.

Buku ini sudah dijual di Amazon seharga US$10.19. Amazon pun 'memajang' buku resep ini bersama produk franchise lain dari "Angry Birds", lihat di tautan ini.

Sebelumnya, kesuksesan "Angry Birds" juga menjadikan Rovio memiliki rencana untuk 'melontarkan' para burung pemarah ini ke layar lebar. Mantan petinggi Marvel Studios, David Meisel, juga telah didekati untuk dijadikan penasehat khusus. | Mashable


Judul: Buku Resep Angry Birds Diluncurkan; Ditulis oleh ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Buku Resep Angry Birds Diluncurkan”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger