Thursday, June 27, 2013

Coco Austin Nyaris Bugil Sambil Pakai Stiletto di Gym

Coco Austin Nyaris Bugil Sambil Pakai Stiletto di Gym
Saat di tempat gym, orang biasanya mengenakan t-shirt atau kostum olahraga. Tapi tidak dengan Coco Austin. Ia memilih berolahraga dengantopless dan pakai stiletto 10 inci.

Artis pirang tersebut menggunakan legwarmer, sweat band, serta sarung tangan angkat besi. Tapi dada istri dari Ice-T itu dibiarkan tanpa sehelai benangpun, sementara bagian bawahnya hanya ditutupi dengan thong (celana dalam dengan penghubung tali di bagian belakang).

Di akun twitternya, Coco mengatakan ke penggemarnya, ia akan segera meluncurkan aplikasi kebugaran yang memungkinkan orang lain menjadikannya pelatih pribadi.

Coco juga menanggapi pertanyaan penggemarnya soal olahraga yang ia lakukan.

"Saya kebanyakan berolahraga untuk kaki saya dan bokong saya. Punggungku secara alami sudah berotot".

Ice bilang punggungku terlihat seperti binatang ... dia menyukainya & mengatakan bahwa saya memiliki otot keren yang aku tidak bisa melihat..."

Salah satu followernya mengingatkan wanita berusia 34 tahun itu untuk mengenakan pakaian gym yang benar. sumber
Judul: Coco Austin Nyaris Bugil Sambil Pakai Stiletto di Gym; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Coco Austin Nyaris Bugil Sambil Pakai Stiletto di Gym”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger