Friday, June 14, 2013

Alasan Mengapa dilarang berhubungan Sex ketika Haid

Alasan Mengapa dilarang berhubungan Sex ketika Haid
Alasan Mengapa dilarang berhubungan Sex ketika Haid
Alasan Mengapa dilarang berhubungan Sex ketika Haid - Mitos bahwa darah menstruasi sama juga dengan darah kotor memanglah ada banyak dianut oleh beberapa orang terlebih oleh beberapa wanita. sudah pasti perihal ini tidak benar ! pasalnya, darah menstruasi yaitu darah normal layaknya biasanya darah yang keluar dari tubuh kita. nah, bila memanglah demikian sebenarnya, lantas kenapa medis menyebutkan bahwa hubungan seks waktu menstruasi itu beresiko ? di bawah ini penjelasan penjelasan lengkapnya :

mengakibatkan darah haid berbalik 

Vagina yang umumnya dilumuri lendir pencegah berlangsungnya infeksi, saat menstruasi tergantikan oleh aliran darah untuk dikeluarkan. nah, hubungan seks waktu menstruasi dapat mengakibatkan aliran darah mentruasi tersebut berbalik serta menyebabkan infeksi pada rongga panggul. kondisi ini lantas menjalar ke sisi tubuh yang lain melewati pembuluh darah yang terbuka di permukaan rahim waktu menstruasi.

menyebabkan infeksi rahim 

Hubungan seks bermakna memasukkan penis ke dalam vagina. sesaat pada waktu wanita tengah menstruasi pintu leher rahim sebagai area jalannya darah menstruasi terbuka hingga dapat menyebabkan efek infeksi penyakit pada rahim serta tempat panggul. bukan sekedar itu lendir leher rahim yang berperan sebagai pertahanan menstruasi juga menyusut ditambah lagi pembuluh darah di dinding rahim terrbuka dikarenakan pengelupasan dinding rahim sebagai sistem menstruasi

menyebabkan peningkatan penyakit menular seksual 

Satu penelitian mengatakan bahwa terkait seks waktu menstruasi bisa menambah tertular penyakit menular seksual. contohnya gonorrhea, hiv serta beragam penyakit yang lain. kenapa demikianlah ? dikarenakan darah menstruasi merupakan media penghantar penularan yang baik untuk kuman-kuman penyakit. parahnya lagi, akibat ada infeksi yaitu kemungkinan berlangsungnya perlengketan alat reproduksi hingga manfaat organ reproduksi jadi terganggu. sistem kehamilan otomatis jadi sukar berlangsung serta mengakibatkan nyeri pinggul yang cukup kronis.

tumbuhnya jaringan dinding di luar leher rahim 

Sakit waktu menstruasi serta nyeri yang sangat amat pada saat terkait seks merupakan gejal-gejala tumbuhnya jaringan dinding di luar leher rahim atau biasa dimaksud endometriosis. di antara penyebab yang dapat mengakibatkan berlangsungnya penyakit ini yaitu hubungan seks waktu haid yang mendorong aliran darah menstruasi yang memiliki kandungan beberapa sel dinding rahim kembali ke saluran telur serta rongga perut hingga bisa tumbuh dibukan pada tempatnya.
Judul: Alasan Mengapa dilarang berhubungan Sex ketika Haid; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

1
Anonymous said...
on 

Khusus untuk Cewek atau Janda kesepian, bisa kunjungi dan register di Forum Anggur Merah

Kamu juga bisa bebas berdiskusi soal kehidupan ataupun curhat loh..

Untuk Link nya : https://anggurmerah.xyz/index.php

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger