Monday, September 17, 2012

Kiper MU Pacari Cewek Cantik Cindy Crawford?

Kiper MU Pacari Cindy Crawford? - Anders Lindegaard berada di Manchester United sejak November 2010 lalu. Namun, namanya belum banyak dikenal karena tidak menempati tim utama skuad asuhan Sir Alex Ferguson itu secara reguler. Meskipun begitu, pamornya di kalangan wanita cantik tetap terjaga.

Pemain berusia 28 tahun ini diketahui sedang menjalani kasih dengan seorang model asal Swedia, Misse Beqiri. Wanita berusia 24 tahun ini dikenal doyan berpenampilan terbuka dan tak sungkan mempublikasikan foto kemesraannya dengan Lindegaard di beberapa situs pribadi dan jejaring sosial.

Media di Denmark, negara asal Lindegaard, sering membandingkan Beqiri dengan aktris asal Amerika Serikat, Cindy Crawford. Hal ini disebabkan keduanya memiliki kemiripan wajah yang mencolok. Dari bentuk mata, hidung, hingga tahi lalat yang terletak di samping kiri bibir mereka.

Cindy Crawford.

Misse Beqiri.

Sejauh ini Beqiri tampak tidak keberatan disamakan dengan aktris yang membintangi beberapa film Hollywood seperti Bodyguards, Catwalk dan The Simian Line itu. Beqiri lebih menikmati rutinitasnya membintangi berbagai produk iklan. Meskipun ia smepat menuai kecaman karena dianggap berpenampilan terlalu seronok. bola.viva
Judul: Kiper MU Pacari Cewek Cantik Cindy Crawford?; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Kiper MU Pacari Cewek Cantik Cindy Crawford?”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger