Friday, June 14, 2013

Wanita Dengan Vagina Terkuat di Dunia

Wanita Dengan Vagina Terkuat di Dunia
Wanita Dengan Vagina Terkuat di Dunia  
Wanita Dengan Vagina Terkuat di Dunia  - Tatyana Kozhevnikova, adalah salah wanita yang memiliki kelebihan yang unik, wanita ini memiliki vagina terkuat di dunia. Hal ini karena, vagina wanita asal Rusia ini mampu mengangkat beban hingga 14 kg. Kemampuan Tatyana membuatnya meraih gelar dari Guinness World Record untuk 'vagina weightlifting (vagina terkuat)'. Baru - baru ini, Tatyana memamerkan bagaimana dirinya mengangkat beban menggunakna vagina dalam program 'E4 The Body Shocking Show'. 

Dalam video tersebut Tatyana mampu mengangkat barbel seberat 6 kg atau setara dengan berat dua melon, hanya dengan menggunakan otot-otot di vaginanya. "Saya memasukkan peralatan ini. 

Dan kemudian Anda hanya mengencangkan otot-otot vagina Anda dan tahan di dalamnya," ujar Tatyana Kozhevnikova, seperti yang dilansir dari TheSun. Tatyana kemudian menyesuaikan bobot barbel dan berhasil menjaga serta mengangkat barbel tersebut dengan vaginanya. 

Untuk melakukan aksinya ini, Tatyana juga memiliki barbel khusus untuk vagina. Sekarang, Tatyana membuka jasa untuk melatih para wanita-wanita agar memiliki vagina kuat sepertinya dengan latihan yang disebut "Intimate Gymanstics". "Saya tidak tiba-tiba atas bakat ini. Saya punya vagina normal seperti wanita lain, tapi saya mendapatkan ini dengan latihan keras selama 20 tahun," ungkap Tatyana. Mau miliki vagina yang kuat juga?
Judul: Wanita Dengan Vagina Terkuat di Dunia ; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Wanita Dengan Vagina Terkuat di Dunia ”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger