Thursday, May 23, 2013

Cara Ampuh Mengatasi Stress Secara Alami

Cara Ampuh Mengatasi Stress
Cara Ampuh Mengatasi Stress

Cara Ampuh Mengatasi Stress - Bila anda jadi galau atau apalagi stress. ada cara-cara menangani stres supaya semangat hidup meningkat, akan tau caranya seperti berikut :

1. berteriak 

di antara panduan stres yang dapat dibuktikan ampuh menghindarinya. yakni dengan berteriak ! waktu stress, kita dapat rasakan ada suatu hal yang mengganjal di hati. lepaskan saja perasaan tidak enak itu. berteriak sekencang-kencangnya. agar tidak malu ama tetangga… berteriak saja di kamar kedap nada. bila tidak punya ya dilapangan waktu tidak ada orang lain. menangani stres dengan total barangkali tidak, namun minimal dapat jauh tambah baik dari mulanya.

2. berelaksasi 

cara menangani stres dengan berteriak barangkali dapat sukar untuk yang tidak punya lingkungan yang cukup. bila demikian cobalah berelaksasi.

apa itu ? pokoknya bikin diri anda baik itu hati serta tubuh jadi tenang. caranya ! duduk saja enjoy menghadap cermin. lantas ambillah nafas dalam-dalam dengan pelan. namun janganlah ditahan.. segera deh keluarkan nafas itu dengan pelan-pelan juga.

dampaknya hati makin tenang serta makin menambah semangat hidup.

3. punya hobi ? 

cara tergampang untuk menghadapi stress, yaitu dengan lakukan hobi. anda punya hobi sepakbola, dengerin lagu gratis, mengapa itu tidak anda kerjakan untuk menangani sress ?

tanyakan mengapa ? :d

4. bikin diri anda tertawa. 

artikel stres ini tidak menyuruh anda untuk ketawa-ketiwi sendiri. dikarenakan itu telah bukan hanya stres lagi namun telah menjurus ke gila. maksud dari panduan stres ini yaitu menangani stres dengan menonton/membaca suatu hal yang lucu.

barangkali pelawak di indonesia mulai tidak lucu walau demikian tetap. namun ada banyak perihal yang dapat bikin kita tertawa layaknya video lucu di youtube, situs humor, atau barangkali buku humor.

5. minum susu 

konon tuturnya susu bisa jadi panduan stres ampuh. menurut artikel stres yang saya baca, susu bisa kurangi kandungan hormon adrenalin dalam darah. cara mengasi stres yang sama juga dengan pepatah sembari menyelam sembari minum susu

6. bicarakan stressnya. 

stress mengapa juga mesti disimpan sendiri. bicarakan problem anda dengan orang paling dekat anda tak tahu itu guru, rekan, kerabat atau ibu. cara menangani stres yang sangat gampang…

7. apa itu persaingan ? ? ? 

di antara penceramah semangat hidup senantiasa menyebutkan : hidup ini senantiasa ada persaingan untuk jadi tambah baik. itu memanglah benar…tapi bukan hanya bermakna tiap-tiap hari kita mesti memikirkannya bukan hanya.

menangani stres : janganlah terlampau banyak memikirkan persaingan anda jadi tambah baik dari orang lain terlebih cemburu. pikirkan saja diri anda untuk senantiasa lakukan perihal yang terbaik.

8. senantiasa tengok segi positif. 

layaknya kata mas einstein : seluruh itu yaitu relatif. perihal yang menurut anda buruk bukan hanya bermakna orang lain dapat menganggapnya buruk. bingung ? inti dari artikel stres ini yaitu apa pun tentu ada segi baik serta segi jelek.

waktu anda lihat segi jelek maka itu yaitu stres. waktu anda lihat segi baik itu yaitu semangat hidup.

untuk kawan-kawan yang dapat menghadapi snmptn serta apabila kalian galau atau stress maka langkah sangat sederhana yaitu tarik napas dalam-dalam, tahan agak lama serta hempuskan dengan perlahan. umumnya dapat jadi tambah baik. perihal iniakan punya pengaruh tambah baik dikarenakan timbul relaksasi pada otak kita.

langkah selanjutnya yaitu menyusun kiat yang dipenuhi oleh semangat dan dengan doa pengharapan kepadanya.
Judul: Cara Ampuh Mengatasi Stress Secara Alami; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Cara Ampuh Mengatasi Stress Secara Alami”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger