Friday, February 22, 2013

Tips Mengobati Sakit Mata Secara Alami

Tips Menobati Sakit Mata Secara Alami
Tips Mengobati Sakit Mata Secara Alami - Sakit mata sering terjadi apalagi pada musim kemarau dengan debu jalan yang begitu banyak dan asap kendaraan, untuk yang mempunyai mata sensitif tentunya keadaan ini bisa membuat anda cepat sakit mata, namun jangan segera langsung ke dokter untuk mengobati sakit mata anda bisa mencoba tips cara mengobati sakit mata secara alami dibawah ini.

Berbeda dengan cara alami mengobati mata minus, untuk mengatasi penyakit mata merah, kita memerlukan cara alami mengobati mata yang sakit agar dapat meminimalisir efek samping yang biasanya di timbulkan jika mengkonsumsi obat mata. Berikut ini akan di ulas beberapa cara alami mengobati sakit mata:

  1. Basuh muka dengan air yang bersih hingga mata terbebas dari kotoran-kotoran kemudian keringkan dengan menggunakan handuk bersih.
  2. Ambil satu siung bawang putih yang telah di cuci bersih. Potong bagian ujung bawang sedikit.
  3. Gosokkan secara perlahan ujung bawang putih yang telah di potong tadi sejajar dengan akar bulu mata. Jangan di gosokkan di bagian kelopak atas, sebaiknya gosokkan saja di bagian kelopak mata bawah.
  4. Tunggu beberapa saat hingga menimbulkan rasa perih, geli, bahkan gatal hingga membuat kepala seolah-olah bergoyang. Tahan, jangan langsung di cuci.
  5. Ulangi lagi langkah di atas beberapa kali
  6. Ada baiknya melakukan pengobatan ini sesaat sebelum anda tidur.
Semoga bisa membantu penyakit mata anda dengan Tips Mengobati Sakit Mata Secara Alami diatas.
Judul: Tips Mengobati Sakit Mata Secara Alami; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Tips Mengobati Sakit Mata Secara Alami”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger