Wednesday, February 27, 2013

Tips Cara Mencari/Mendapatkan Pacar

Tips Cara Mencari/Mendapatkan Pacar
Tips Cara Mencari/Mendapatkan Pacar
Tips Cara Mencari/Mendapatkan Pacar - Jodoh memang ditangan tuhan namun jika tidak berusaha jodohpun tidak akan datang dengan gampangnya, untuk itu para jomblo dan mngenginkan pacar segeralah berusaha jangan hanya menjadi angan-angan terpendam yag akhirnya menjadi jerawat batu hehe,...Wanita kadang tidak hanya memandang seorang laki-laki dari wajah namun dari cara dia mendekati juga menjadi nilai tambah bagi para wanita jadi inilah keuntungan anda para jomblo untuk mencoba Tips Cara Mencari/Mendapatkan Pacar yang akan Around Our Live jelaskan dibawah ini : 

Perkenalkan Diri Dengan Target

Tentu saja ini adalah faktor utama yang harus di lakukan suatu pendekatan jika belum mengenal pada terget,cara perkenalan bisa dari meminta nomor hp,dengan perantara teman untuk memperkenalkan diri kita atau bisa juga kita langsung memperkenalkan diri kita.

Sering menghubungi target

Arti menghubungi di sini bisa jadi menelfon,sms,dengan menanyakan kabar dan memberikan perhatian lebih kepada target,ini membuat target berfikir tentang kita jauh lebih dalam tentang kita.
namun sebaiknya kita tidak mengganggu saat si target beraktifitas.

Ketahui kepribadian Target

Ketahui hal apa yang di sukainya dan tidak di sukainya ini sangat penting karena kita bisa tahu selera target kita,dan hal yang terpenting adalah apakah dia sudah punya pacar atau belum,salah-salah malah dia sudah punya suami :D
jangan tanya segalanya dari si target langsung,karena sebagian orang tidak suka di pertanyai bertubi-tubi seperti wartawan,kita bisa cari tahu dari teman-teman dekatnya atau dari kebiasaan sehari-harinya.

Jangan Buru-Buru Nembak

ini biasanya salah satu faktor gagalnya suatu hubungan,baru kenal satu minggu ko mau nembak?
tentunya si target akan banyak memperitmbangkan hal ini,dan bisa jadi sitarget berfikir kalau kita ini main-main atau orang yang ceroboh dalam menentukan pilihan,emangnya ngebet banget ya... :p
paling tidak tidak bulan itu adalah yang paling singkat dalam sebuah perkenalan dan mencari tahu kepribadian target dan juga sebaliknya.

Bersikap dewasa dan biasa

Bersikap layaknya seorang teman jangan tunjukan kalau kamu suka sama dia
bersikaplah dewasa,karena wanita menyukai 2 hal tersebut.

Tunggu waktu dan tempat yang tepat untuk mengungkapkanya

Jika semua persiapan diatas dan anda cukup yakin jika dia adalah tipe anda tidak ada salahnya jika saatnya memikirkan waktu dan tempatnya yang akan menjadi sejarah pengungkapan isi hati anda.
gunakan pakaian yang rapi dan persiapkan mental anda untuk mengungkapkanya,atau anda juga bisa menggunakan cara yang unik agar bisa menarik perhatian lebih bagi si target.
jangan tembak dia saat di telefon atau sms,ini hanya akan merusak suasana.

Cobalah cara di atas Tips Cara Mencari/Mendapatkan Pacar, namun jika memang sasaran target anda belum juga ada tanda-tanda merespon rasa sayang anda maka ingatlah pada kata diatas pada artikel Tips Cara Mencari/Mendapatkan Pacar. Bahwa itu bukan jodoh anda, namun jangan sampai menyerah sampai situ tetaplah berusaha untuk mencari pacar anda yang sejati. 
Judul: Tips Cara Mencari/Mendapatkan Pacar; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

3 komentar to “Tips Cara Mencari/Mendapatkan Pacar”

Muara Pos said...
on 

Nice share gan....

galih n gumilar said...
on 

mantap dah .. tips dan artikelnya gan

jojon said...
on 

tanks ya gan aartikelnya mau di praktekin ajja

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger