Saturday, February 16, 2013

Georgia Salpa Calon Wanita Terseksi di Dunia 2013

Georgia Salpa Calon Wanita Terseksi di Dunia 2013
Georgia Salpa Calon Wanita Terseksi di Dunia 2013 - Model seksi asal Republik Irlandia, Georgia Salpa, dijagokan untuk menjadi wanita terseksi di dunia 2013 versi majalah FHM. Mantan incaran bek Chelsea, Ashley Cole, tersebut diyakini akan mengalahkan sejumlah wanita seksi lainnya.

Musim lalu Salpa yang lahir di Yunani, hanya berada di peringkat 5 wanita terseksi di dunia versi majalah FHM. Model 27 tahun tersebut kalah dari penyanyi Tulisa, yang menduduki peringkat teratas. Sedangkan posisi kedua jadi milik mantan istri Cole, Cheryl Cole.

Nama Salpa melesat ketika tampil pada acara reality show di Inggris, Celebrity Big Brother Seri 9, pada Januari 2012. Pada saat itu juga Cole menaruh hati kepada Salpa. Sayang, Salpa menolak cinta bek timnas Inggris tersebut.

Salpa juga pernah menjalin hubungan dengan anak legenda Manchester United George Best, Calum Best, pada 2009. Tapi hubungan keduanya juga kandas pada 2010.

FHM sendiri membuka polling untuk memilih 100 Wanita Terseksi di Dunia 2013 melalui situs resmi mereka. Salpa akan bersaing dengan nama-nama beken seperti Rihanna, Mila Kunis, Jessica Alba, Emma Stone, dan Kelly Brook. sumber
Judul: Georgia Salpa Calon Wanita Terseksi di Dunia 2013; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Georgia Salpa Calon Wanita Terseksi di Dunia 2013”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger