Friday, January 4, 2013

Foto Seksi Maria Selena Putri Indonesia 2011

Foto Seksi Maria Selena Putri Indonesia 2011  - Siapa yang tidak tahu maria selena putri indonesia 2011 dan peserta miss universe 2012, banyak pro dan kontra saat dia mengikuti kontes miss universe 2012 kemarin dan yang paling utama dari segi pakaian yang dia kenakan. 

Yang paling menarik perhatian tentu saat para kontestan berlengak-lenggok dalam balutan bikini di sesi Miss Universe Presentation Show 2012 yang digelar di Planet Hollywood Resort dan Casino, Las Vegas, belum lama ini. Tak dipungkiri, Selena tampak seksi mengenakan bikini two-piece warna oranye.

Kekecewaan harus diterima Maria Selena karena gagal masuk seleksi awal 16 besar. Namanya yang ditunggu-tunggu tak jua dipanggil oleh pembawa acara saat perhelatan final Miss Universe yang berlangsung di Planet Hollywood Resort, Las Vegas, Amerika, Serikat diselenggarakan.

Prediksi ini pun sebenarnya telah dikemukakan oleh pakar tarot Baby Djenar. Dalam peneropongannya, wakil Indonesia memang belum saatnya masuk seleksi bergengsi tersebut.







Itulah di atas foto maria selena dengan bikini seksinya.
Judul: Foto Seksi Maria Selena Putri Indonesia 2011 ; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Foto Seksi Maria Selena Putri Indonesia 2011 ”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger