Sunday, January 13, 2013

Cara Cepat Mengobati Gatal Pada Kulit

Cara Cepat Mengobati Gatal Pada Kulit - Penyakit gatal-gatal memang menjengkelkan apalagi jika gatal-gatal tersebut berada pada daerah tertentu, Gatal bisa diakibatkan oleh jamur kutu air, iritasi ataupun penyebab lainnya. Jangan remehkan penyakit gatal ringan anda jika berlanjut bisa mengakibatkan luka yang sangat serius dan susah untuk di obati untuk itu segeralah obati penyakit gatal pada kulit anda dengan resep cara mengobati gatal pada kulit dibawah ini :

Cara Cepat Mengobati Gatal Pada Kulit
Cara Cepat Mengobati Gatal Pada Kulit


1. Gatal kulit berJamur
Bila kamu malas meracik obat tradisional, saya sarankan untuk datang ke dokter. Dari pengalaman saya uang yang saya keluarkan untuk daftar, cek up dan beli obat semuanya hanya Rp 112.000. Nanti kita akan di periksa oleh dokter. Kurang dari 3 menit sudah selesai. Minum obat secara teratur lalu rajin mandi 2x sehari. dalam 1 minggu gatal gatal sudah hilang total.

Obat Gatal Pada Kulit (Tradisional )
# Resep 1 : Seluruh tanaman leunca digiling hingga halus kemudian dioleskan pada kulit yang gatal. Pemakaian : Secara teratur 1-2 kali sehari.
# Resep 2 : 15 gram temu hitam, 15 gram temu kunci, dan 15 gram kunyit dihaluskan, kemudian dioleskan pada kulit yang gatal.Pemakaian : Secara teratur 1-2 kali sehari.

2. Gatal Karena Alergi
Kalau gatal karena ini saya sarankan anda harus bersabar dengan berpuasa untuk tidak memakan yang memicu anda menjadi gatal. Misalnya Alergi asin, udang, ayam, telor, cumi, dan makanan Sea Food lainnya sebaiknya anda hindari. Selama 6 bulan. Banyak minum kelapa muda, agar toxin penyebab gatal yang terakumulasi di dalam tubuh berkurang. Minta saran pada dokter juga agar lebih efektif. Semoga artikel di atas dapat membantu mengobati gatal gatal pada kulit anda dengan tips Cara Cepat Mengobati Gatal Pada Kulit.
Judul: Cara Cepat Mengobati Gatal Pada Kulit; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Cara Cepat Mengobati Gatal Pada Kulit”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger