Sunday, December 16, 2012

Obat Masuk Angin Herbal

Obat Masuk Angin Herbal

Masuk angin sering kita alami apalagi dalam perjalanan jauh baik lewat udara,kapal laut ataupun kendaraan umum. kadang kita menyepelekan penyakit yang satu ini karena mungkin gampang sembuhnya tapi jangan dibiarkan juga mesti hati-hati dan segera diobati, kali ini Around Our Live memberikan tips cara mengobati masuk angin secara herbal dan cepat tanpa epek samping.

Obat Masuk Angin Herbal
Obat Masuk Angin Herbal

Tips Obat Masuk Angin Herbal

Tips cara mengobati masuk angin secara herbal dibawah ini sudah terbukti dan lumayan mujarab setelah banyak yang mencobanya. Jadi silahkan anda coba tips cara mengobati masuk angin herbal jika anad mengalami masuk angin.

Cara Cepat Obat Masuk Angin Herbal

Sup Ayam
Para peneliti dari Nebraska University menemukan bahwa sup berguna sebagai anti radang yang meredakan gejala masuk angin.

Bawang Putih
Mengandung senyawa allicin, yang terbukti punya fungsi antibakteri dan antijamur.

Jus Jeruk
Vitamin C merupakan antioksidan alami dan membantu tubuh melawan infeksi. Buah jeruk penuh dengan vitamin C, jadi cobalah minum jus saat masuk angin.

Teh Pappermint
Pappermint punya berbagai fungsi sebagai dekongestan, ekspektoran dan antivirus yang dapat meredakan nyeri tenggorokan dan melegakan batuk.

Jahe
Rempah dari akar ini sudah lama disebut-sebut dapat menyembuhkan berbagai penyakit, mulai dari mual danartristis sampai infeksi saluran nafas atas.

Itulah diatas cara cepat Obat Masuk Angin Herbal
Judul: Obat Masuk Angin Herbal; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Obat Masuk Angin Herbal”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger