Saturday, December 29, 2012

Foto Ciuman Dewi Perssik dan Pria Bule Beredar

Foto Ciuman Dewi Perssik dan Pria Bule Beredar
Foto Ciuman Dewi Perssik dan Pria Bule Beredar
Foto Ciuman Dewi Perssik dan Pria Bule Beredar - Dewi Persik sepertinya tak henti umbar sensasi. Setelah foto mesranya dengan seorang pengusaha Kalimantan beredar, kini pedangdut merangkap aktris tersebut kembali mengejutkan publik dengan foto yang lain. Dia tampak sedang berciuman bibir dengan seorang pria bule.

Dalam foto yang bocor di dunia maya, terlihat Depe dengan seorang pria bule berambut gondrong sedang berciuman mesra. Saat difoto, mata keduanya ke arah kamera.

Depe tidak membantah soal tersebut. Namun, menurut Molly, asisten Depe, pedangdut itu tak mau berkomentar soal foto ciuman mesranya dengan pria bule yang diketahui bernama Harry.

"Kalau mau wawancara jangan soal gosip," ujar Molly melalui pesan singkatnya kepadaVIVAlife, Jumat, 28 Desember 2012.

Ini bukan pertama kalinya foto-foto mesra Depe dengan pria tersebar di dunia maya. Namun, Depe selalu menanggapinya dengan santai. Ia pun tak pernah menganggap pria-pria yang mesra dengannya sebagai pria terdekat.

Pemilik Goyang Gergaji ini mengaku, dirinya belum tertarik untuk memiliki kekasih lagi. Ia masih trauma dengan kegagalan berumah tangga.

Judul: Foto Ciuman Dewi Perssik dan Pria Bule Beredar; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger