Thursday, November 15, 2012

Tips Cara Mendaftar di SponsoredReviews (Tutorial SponsoredReviews)

Tips Cara Mendaftar di SponsoredReviews (Tutorial SponsoredReviews)
Tips Cara Mendaftar di SponsoredReviews (Tutorial SponsoredReviews)|Cara Add Web diSponsoredReviews - Sebenarnya cara ini sebagai panduan yang mau main SR di PTR, Around Our Live dapatkan dari web teman dan hanya digunakan untuk mengingatkan admin supya tidak lupa. tapi jika anda juga sama mencari artikel ini tidak ada salahnya mencoba tips cara menambahkan web ke Sponsored Riviews. semoga sukses selalu.


Apabila kamu udah diterima menjadi klien Sponsoredreviews, berarti sekarang waktunya untuk mendaftarkan blog kamu yang akan dipakai untuk posting artikel hasil review yang kamu buat.

Penghasilan di Sponsoredreviews diperoleh dengan cara membuat review yang diminta oleh advertiser. Untuk mendapatkan job dari advertiser kamu harus melakukan bid (permohonan) kepada advertiser untuk membuat review situs/blog mereka dengan harga tertentu. Advertiser akan menimbang dan memutuskan apakah blog kamu pantas untuk mendapatkan job dari mereka, selain itu mereka juga akan memperhatikan penawaran harga dari kamu, apakah harga yang kamu ajukan rasional dengan kualitas blog kamu atau engga, kalau mereka rasa cocok maka job akan diberikan kepada kamu.

Kalau kamu belum mendaftarkan blog, ya kamu nggak bisa melakukan bid kepada advertiser karena belum ada blog yang di approve oleh Sponsoredreviews. Walaupun kamu udah diterima jadi klien mereka namun belum tentu blog kamu diterima. Sponsoredreviews menerapkan ketentuan lebih ketat dalam penerimaan blog yang akan didaftarkan oleh klien mereka. Persayaratannya dapat kamu baca pada saat hendak melakukan submit blog kamu di member area. Kurang lebihnya seperti ini terjemahannya:
  • Jangan mengajukan blog yang tidak memenuhi kriteria yang telah ditentukan. Account kamu akan ditutup bila melakukan pelanggaran.
  • Blog yang didaftarkan harus memiliki paling sedikit 10 posting non komersial dengan konten orisinil masing-masing minimal sepanjang 200 kata.
  • Blog kamu udah ada sekitar 3 bulan lamanya (terhitung sejak tanggal posting pertama).
  • Blog yang didaftarkan harus diusahakan untuk selalu memiliki rasio 2:1 antara postingan non komersial dan postingan komersial.
  • URL yang didaftarkan harus merupakan halaman utama blog. Paling tidak 50 kata dan 1 link harus tampil dari alamat URL ini di setiap paid review yang kamu tulis pada saat pertama kali dipublikasikan.
  • Jika blog yang didaftarkan bukan haaman utama situs, maka di halaman utama itu harus terdapat satu link yang mudah terlihat menuju ke blog tersebut. Dengan kata lain, Sponsoredreviews tidak mau menerima blog yang tidak mempunyai traffic.
  • Blog yang didaftarkan adalah milik kamu sendiri, blog yang dikelola oleh grup atau merupakan kumpulan artikel bebas tidak akan diterima. Blog gratisan juga bisa diterima.
  • Blog yang didaftarkan bukanlah blog yang dibuat secara otomatis atau dibuat hanya untuk kepentingan memperoleh traffic dari search engine.
  • dst.

Kira-kira begitulah guidelines dari mereka, kalau kamu merasa blog kamu qualified ya silakan daftarkan blog itu. Oke, begini panduannya:

Pertama-tama login ke member area Sponsoredreviews. Tahu kan gimana untuk login ke member area Sponsoredreviews? jadi nggak perlu lagi di tulisin di sini.

Setelah masuk di member area, perhatikan terdapat 6 tab navigasi yang sekaligus merupakan menu di halaman utama ini. Penjelasan tiap-tiap menu dapat kamu baca di artikel berikutnya ya. Selanjutnya klik tab menu “Manage Blog”. Untuk menambahkan blog, klik menu “Add New blog” yang terdapat di bagian atas, kemudian akan muncul halaman baru. Nah, disinilah kamu dapat mendaftarkan blog, isikan alamat URL blog di kolom “Blog URL” lalu beri centang pernyataan bahwa blog kamu memenuhi kriteria yang ditentukan oleh Sponsoredreviews. Klik tombol “Continue” untuk melanjutkan. Secara otomatis Sponsoredreviews akan melakukan proses fit and proper test terhadap blog kamu. Sponsoredreviews akan melihat data-data yang diperlukan seperti jumlah link, tanggal posting pertama, jumlah kunjungan, dan lain sebagainya, ya sekitar 30 s/d 60 detiklah. Kalau engga diterima maka akan tampil pesan bahwa “Situs kamu nggak memenuhi persyaratan minimum Sponsoredreviews pada saat ini dan otomatis telah ditolak”…. Yaaaah, saat ini Anda belum beruntung, sabar ya dan tunggu saat yang tepat untuk melakukan daftar ulang. Mungkin aja blog kamu belum memiliki traffic yang cukup, tingkatkan aja dulu traffic blog kamu sampai 20 – 50 kunjungan per hari, setelah itu baru coba untuk daftar ulang.. langkahnya sama kok dengan yang telah dijelaskan di atas.

Kalau berhasil maka akan tampil halaman selanjutnya, yakni pengisian deskripsi blog. Keterangan di kolom-kolom ini akan dijadikan referensi bagi advertiser untuk menolak atau menerima bid Anda.

Pada bagian teratas adalah menentukan batasan harga tertinggi dari setiap review yang kamu buat, atau juga bisa dikatakan harga yang digunakan oleh Sponsoredreviews untuk charge kepada advertiser. Sponsoredreviews juga memberikan bantuan kepada kamu untuk menentukan harga yang rasional untuk kualitas blog kamu, biasanya Sponsoredreviews memberikan saran dari harga terendah dan harga tertinggi yang pantas untuk ditawarkan kepada Advertiser. Perlu diperhatikan bahwa harga tersebut bukanlah komisi yang akan kamu terima dari setiap review yang kamu buat, karena harga tersebut akan dipotong 35% olehSponsoredreviews yang merupakan komisi mereka sebagai perantara kamu dan advertiser. Jadi kamu terima 65% dari harga yang kamu tawarkan kepada advertiser.

Nah sekarang tergantung kepada kamu mau menetapkan harga tertinggi, sepanjang masih dalam batasan harga yang disarankan pihak Sponsoredreviews ya sah-sah aja. Saya sarankan untuk menetapkan pada harga tertinggi yang disarankan Sponsoredreviews.

Selanjutnya tentukan kategori blog. Sponsoredreviews hanya mengizinkan kamu untuk memilih satu kategori saja untuk satu blog, pilih yang sesuai atau paling mendekati dengan blog kamu. Kategori sangat berpengaruh pada ketertarikan advertiser untuk memberikan job kepada kamu.

Setelah itu berikan judul blog pada kolom “Blog Title”. Judul blog di sini tidak mesti sama dengan judul blog kamu, judul blog di sini maksudnya adalah motto atau slogan kamu yang sesuai dengan keadaan blog kamu. Usahakan judul yang kamu isikan disini bersifat informative dan menjual. Bagian ini juga merupakan faktor utama loh bagi advertiser untuk memberikan kamu job. Misalnya blog kamu pagerank-nya tinggi dan traffic yang menggiurkan, silakan coba judul ini “Woman and Fashion Top Traffic Blog – PR8 – 100000 visitors/day”. Gimana? Cocok? Menjual kan!!!

Pada bagian “Blog Description” isikan informasi tambahan yang sifatnya juga informatif dan lebih detil. Last is to fill “Blog Tags/Keywords” column with related keyword. Advertiser menggunakan keyword ini untuk menemukan blog yang sesuai dengan blog-nya.

Job di Sponsoredreviews dapat diperoleh dengan 2 cara, yaitu proses bid dan advertiser langsung memberikan job kepada kamu.

Kalau udah yakin dengan semua data yang kamu berikan, klik “Add New blog” dan akan muncul konfirmasi bahwa blog kamu telah dimuat lalu klik “OK” dan selanjutnya tinggal memberikan kabar kepada gue untuk gue berikan ucapan “SELAMAT” bahwa kamu telah membuka kesempatan untuk mendapatkan dollar dari Sponsoredreviews dan kamu akan menerima ucapan sselamat juga dari Sponsoredreviews melalui email kamu.

Belum juga daftar di Sponsoredreviews? Buruan daftar di Sponsoredreviews
Judul: Tips Cara Mendaftar di SponsoredReviews (Tutorial SponsoredReviews); Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Tips Cara Mendaftar di SponsoredReviews (Tutorial SponsoredReviews)”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger