Monday, November 26, 2012

Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Alami - Gigi putih bersih merupakan dambaan setiap orang, namun tidak sedikit orang yang lupa akan kebersihan mulut dan gigi dengan berbagai alasan, misalnya sibuk kantor, bangun kesiangan, kalau malam malas sikat gigi. Nah, untuk anda yang mempunyai alasan diatas ada baiknya mencoba tips berikut ini Cara Memutihkan Gigi Secara Alami tanpa epek samping berlebih karena menggunakan bahan alami dan herbal.

Untuk yang ingin mencobanya, silahkan anda praktekan Tips cara memutihkan gigi secara alami dibawah ini :  

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Herbal

Kayu siwak
atau Nama latinya dikenal dengan sebutan Salvadora Persica, Siwak terbukti ampuh memperkuat gigi dan memutihkan gigi secara alami, siwak sudah digunakan sebagai pembersih gigi sejak dahulu kala disaat jaman nabi, memutihkan gigi dengan bersiwak pun sudah dibuktikan secara ilmiah maka dari cobalah putikan gigi anda dengan cara bersiwak.

Kerak Nasi Cara membersihkan dan memutihkan gigi dengan kerak nasi pun terbukti ampuh menghilangkan warna kuning pada gigi, caranya cukup dengan membakar kerak nasi yang terdapat di panci atau periuk masak, altrenatif jika tidak ada kerak nasi mengingat orang sudah langka memasak dengan kayu jadi kerak nasi sudah jarang kita jumpai, cukup menggunakan nasi putih secukupnya caranya bakarlah nasi sampai berubah menjadi arang setelah itu haluskan arang nasi dan gosokkan pada gigi yang kuning dan lihat hasilnya.

Buah pinang buah pinang ini pun dapat digunakan untuk memitihkan gigi namun yang digunakan adalah bijinya cara penggunaannya sama cara memutikan gigi dengan kerak nasi, bagi anda yang ingin mengetahui Manfaat lain dari pinang silahkan dibaca postingan saya sebelumnya diVivalog Manfaat tersembunyi dari pinang.

Daun salam cara pemakainya daun salam kering dihaluskan lalu digosokkan pada gigi yang kuning maka Niscaya Gigi anda akan menjadi putih bersih, dan masih banyak lagi cara memutihkan gigi secara tradisional yakni dengan cara banyak mengkomsumsi buah buahan seperti jeruk dan Strobery.

Itulah diatas Tips cara alami memutihkan gigi, semoga bisa menjadi obat alternatif bagi anda yang sibuk untuk merawat gigi.
Judul: Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Alami; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

2 komentar to “Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Alami”

Obat Alami Untuk Gagal Ginjal said...
on 

kunjungan sore perdana nih gan..
oiya kami tunggu artikel selanjutnya namun jangan lama lama yah..heheee
Semoga bermanfaat untuk para bloger..amin

Obat Mata Minus Silinder Plus Katarak said...
on 

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger