Monday, November 5, 2012

Foto Seksi & Hot Putri Anggraini Di Majalah Popular

Foto Seksi & Hot Putri Anggraini Di Majalah Popular - Foto model memang identik dengan paras cantik dan tubuh seksinya yang jadi modal utama begitu pula dengan model yang satu ini Putri Anggraini. Foto model yang satu ini tidak hanya menggeluti sebagai foto model saja namun sudah merambah ke dunia pertelevisian terbukti beberapa acara TV dewasa di bintanginya.

Foto seksi putri anggraini sebagai cover majalah popular edisi maret 2012, Puteri Anggrani presenter cantik Mata Lelaki Trans 7 usai menjalani sesi foto untuk Majalah Popular 2012. Penampilan presenter cantik yang memiliki nama asli Ginandjar Anggraini Puteri di majalah Popular ini terkesan menggoda setiap mata lelaki yang melihatnya.

Gadis cantik kelahiran Jakarta, 8 Mei 1986 bernama Ginandjar Anggraini Puteri atau akrab dikenal dengan Puteri Anggraini selalu mengundang perhatian setiap orang saat berada didepan kamera. Penampilan koleksi foto Puteri Anggraini terbaru di Majalah Popular menunjukan eksistensinya pada dunia modelling. Puteri Anggraini dengan percaya diri menunjukan setiap bagian tubuh seksinya didepan kamera dengan percaya diri. Kepercayaan diri Puteri Anggraini juga dibuktikan dengan hasil jepretan para fotografer profesional dari Majalah Popular.

Dengan balutan pakaian minimalis yang melekat ditubuhnya, Puteri Anggraini memberikan inovasi dengan gerakan-gerakan yang menggoda saat proses pengambilan foto untuk majalah Populer tersebut. Berikut adalah Koleksi Foto Puteri Anggraini Majalah Popular 2012










Judul: Foto Seksi & Hot Putri Anggraini Di Majalah Popular; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Foto Seksi & Hot Putri Anggraini Di Majalah Popular”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger