Sunday, November 25, 2012

Di Facebook dan Twitter, Cinta Itu Memang Buta

Di Facebook dan Twitter, Cinta Itu Memang Buta
Di Facebook dan Twitter, Cinta Itu Buta - Media sosial seperti facebook dan twitter, tidak jauh halnya seperti lingkungan sosial jadi tidak heran jika cintapun sering bersemi didalamnnya. Banyak pasangan yang berawal dari sini, lewat jejaring sosial siapapun bisa lebih percaya diri untuk mencari pasangannya. Baik itu kalangan muda bahkan kalangan tua yang mencari pendamping hidup baru.

Difacebook dan twitter, cinta itu buta. memang begitu kenyataanya. Semua orang bebas bergaul dan menyapa kesiapapun yang mereka inginkan walaupun akhirnya nanti ada pada keputusan mereka juga. Selain itu untuk mencari pasangan para pengguna tidak harus mencari sendiri pasangannya namun sekarang sudah banyak komunitas atau group di facebook yang benar-benar tujuannya untuk mencari pasangan atau jodoh.

Saran untuk anda percayadirilah pada kondosi sekarang, karena cinta memang buta siapa tau apa yang diimpikan oleh anda bisa menjadi kenyataan gara-gara hubungan di jejaring sosial.Jadi tidak heran jika banyak pasangan yang akhirnya nikah gara-gara kenalan difacebook dan twitter, namun hati-hati untuk anda yang baru pertama kali mengenal kehidupan dijejaring sosial, soalnya banyak penipuan juga didalamnya tinggal kitanya saja yang harus pandai memilih mana yang baik dan mana yang benar untuk jalan kita.
 
Judul: Di Facebook dan Twitter, Cinta Itu Memang Buta; Ditulis oleh Ena; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Di Facebook dan Twitter, Cinta Itu Memang Buta”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger