Wednesday, November 7, 2012

Cara Terbaik Menghilangkan Lemak Diperut

Cara Terbaik Menghilangkan Lemak Diperut
Cara Terbaik Menghilangkan Lemak Diperut|Tips menghilangkan perut buncit akibat lemak - Memiliki perut gendut sangatlah menjelkelkan terlebih jika menggunakan pakaian juga tidak sehat bagi kesehatan kadang banyak cara di lakukan untuk mengecilkan lemak diperut yang mengakibatkan perut anda gendut/buncit dari mulai diet, sedot lemak, olahraga extreme ataupun yang lainnya.

Namun sebenarnya ada cara mudah dan menyenangkan untuk mengecilkan lemak diperut yang mengakibatkan gendutnya bentuk tubuh anda, dibawah ini beberapa cara menghilangkan lemak pada perut buncit anda.

Cara Terbaik Menghilangkan Lemak Diperut :

Olahraga kardio

Lakukan olahraga kardio yang bisa menurunkan persentasi lemak tubuh secara keseluruhan, diantaranya olahraga lari, aerobik, dan bersepeda. Dengan jenis latihan seperti ini, Anda tidak hanya membakar kalori yang banyak tapi juga akan lebih mudah melangsingkan bagian tubuh di bawah torso.

Pengencangan tubuh

Setelah melakukan olahraga kardio, lengkapi latihan Anda dengan pengencangan tubuh. Anda bisa melakukan latihan sit-up untuk pengencangan otot perut. Bisa juga menggunakan beban untuk melatih ketahanan tubuh dan pengencangan otot punggung, yang pada akhirnya mengecilkan bagian lemak pada perut.

Makan blueberry

Buah kecil yang disebut blueberry ini tidak hanya memiliki manfaat bagi sistem daya tahan tubuh, tapi juga terbukti mampu menghilangkan lemak di area perut. Anda bisa mencampurkan blueberry dengan yoghurt atau dimakan langsung.
Judul: Cara Terbaik Menghilangkan Lemak Diperut; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Cara Terbaik Menghilangkan Lemak Diperut”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger