Friday, October 5, 2012

Perbandingan Harga Dan Spesifikasi Canon EOS 600D vs EOS 60D

Harga Dan Spesifikasi Canon EOS 600D vs EOS 60D
Perbandingan Harga Dan Spesifikasi Canon EOS 600D vs EOS 60D - Kamera Canon SLR EOS sedang banyak dicari para pengguna kamera, apalagi sekarang kamera canon SLR udah diperkenalkan lewat media layar kaca/TV jadi pemasarannyapun semakin meningkat, tapi jangan sampai salah memilih kamera SLR Canon. Saran Around our Live, pilihlah Kamera SLR yang sesuai dengan kebutuhan dan dana anda. 

Dibawah ini perbandingan Spesifikasi Kamera Canon SLR/EOS antara Kamera Canon EOS 600D Vs Canon EOS 60D, untuk anda supaya bisa menentukan kamera mana yang benar-benar anda butuhkan :  

Canon EOS 600D vs EOS 60D

Dibandingkan 60D, EOS 600D jelas lebih kecil dan lebih ringan. Namun, kelebihannya hanya itu saja. 60D memiliki lebih banyak tombol pengaturan yang dirancang untuk mempermudah pengguna mengubah parameter pemotretan. Selain itu, 60D juga dilengkapi dengan layar kedua (di bagian atas) serta scroll dial kedua (di belakang). Kedua feature ini mempercepat pengoperasian sehingga Anda tak kehilangan momen.

Melirik ke bagian dalam kamera, kedua EOS sangat serupa. Namun, EOS 60D masih unggul pada beberapa faeture kunci. Modul AF 60D sama-sama memiliki 9 titik AF, tetapi pada 60D semuanya adalah tipe cross yang 2x lebih sensitif. Dipadukan dengan frame rate yang lebih tinggi, maka sudah jelas bahwa 60D pasti jauh lebih cepat.

Rekomendasi: Jika Anda adalah pengguna berpengalaman tetapi dana Anda belum mencukupi untuk 60D, sebaiknya bersabar menabung dan jangan tergoda dengan 600D. Perbedaan feature keduanya cukup signifikan dengan beda harga yang hanya satu juta rupiah. Untuk pengguna pemula, kedua kamera sama mudahnya untuk digunakan sehingga pilih saja yang sesuai dengan dana.


Sekali lagi  pilihlah Kamera Canon SLR/EOS yang sesuai dengan kebutuhan dan dana anda. 
Judul: Perbandingan Harga Dan Spesifikasi Canon EOS 600D vs EOS 60D; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Perbandingan Harga Dan Spesifikasi Canon EOS 600D vs EOS 60D”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger