Saturday, October 20, 2012

Masa Depan Lebih Cerah Jika Mulai Berhubungan Seks Pada Usia 20an

Masa Depan Lebih Cerah Jika Mulai Berhubungan Seks Pada Usia 20an
Masa Depan Lebih Cerah Jika Mulai Berhubungan Seks Pada Usia 20an - Tunggu hingga usia 20-an untuk melakukan hubungan seks yang pertama.

Hasilnya.? Konon hubungan dengan pasangan lebih bahagia, pendidkan lebih bagus, dan mendapat pekerjaan yang bergaji baik.

Secara umum mereka yang mulai berhubungan seks pada usia 20-an, mempunyai kehidupan lebih baik dibanding mereka yang melepas keperjakaan dan kegadisan di usia remaja.

Penelitian yang dilakukan tim dari Universitas Texas, Amerika Serikat menyimpulkan, bahwa mereka yang melakukan hubungan seks pertama pada usia 20-an, sebagian besar mampu menyelesaikan pendidikan perguruan tinggi.

Maka tidak heran jika kelompok ini mendapat pekerjaan yang baik.

Studi yang dipublikasikan jurnal Psychological Science itu, merupakan hasil pengamatan dan investigasi terhadap 1.659 oran berusia 16 hingga 29 tahun.

Mengenai temuannya itu ketua tim Dr Paige Harden mengatakan,"Mereka yang melakukan hubungan seks pertama pada usia dewasa, mempunyai kematangan emosi dan mempunyai kemampuan hubungan yang efektif, dibanding mereka yang mulai berhubungan seks pada usia remaja."

Studi itu juga menggunakan data dari National Longitudinal Study on Adolescent Health. Responden yang paling muda memulai hubungan seks pertama adalah 15 tahun.

Pada usia 15 tahun-19 tahun disebut on time, sedangkan mereka yang berhubungan seks pertama selepas usia 19 tahun, disebut sebagai terlambat.

Bagi mereka yang tergolong terlambat itu, ternyata berpendidikan lebih tinggi, dan berpenghasilan lebih bagus.

Mereka yang menikah atau tinggal bersama pasangannya, juga disebutkan lebih puas dalam hubungan sosial dengan pasangannya.

Dr Harden mengatakan studi tersebut mempertimbangkan masalah genetis, lingkungan, tingkat pendidikan, pendapatan, kepercayaan agama, atau bahkan berat tubuh.

Hasilnya disimpulkan bahwa waktu hubungan seksual dapat memprediksi kualitas dan stabilitas hubungan romantis di usia dewasa muda.

"Sangat mungkin, mereka yang melakukan hubungan seks pertama juga mempunyai karakter lain yang turut menentukan kepribadiannya," kata Dr Harden.

"Mereka yang selektif memilih pasangan seks, juga memperlihatkan bagaimana mereka menjalin hubungan. Mereka tidak akan melakukannya kecuali jika hal itu sangat memuaskan."beritasatu.com
Judul: Masa Depan Lebih Cerah Jika Mulai Berhubungan Seks Pada Usia 20an; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Masa Depan Lebih Cerah Jika Mulai Berhubungan Seks Pada Usia 20an”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger