Tuesday, October 30, 2012

Foto Hot Minka Kelly, Cewek Terseksi di Dunia

Foto Hot Minka Kelly, 
 Foto Hot Minka Kelly, Cewek Terseksi di Dunia - Semua wanita seksi sudah pernah dapat gelar ini. Angelina Jolie sudah. Jessica Biel, Scarlett Johansson, Charlize Theron, Halle Berry, dan Kate Beckinsale. Masih adakah di luar sana wanita cantik Hollywood yang layak digelari wanita terseksi?

Ternyata masih. Tahun ini, majalah priaEsquire terbitan AS memilih Minka Kelly sebagai cewek terseksi di dunia. Tapi, siapa Minka Kelly? Well, namanya memang kurang tenar di sini. Tapi, Minka antara lain sudah membintangi serial Friday Night Lights.

Minka lahir di Los Angeles, 24 Juni 1980. Ayahnya adalah mantan gitaris Aerosmith Rick Dufay dan ibunya, Maureen Kelly seorang penari striptis. Kelly membesarkan Minka seorang diri.

Tahun ini usia Minka genap mamasuki kepala 3. “Saya sudah cukup dengan usia 20-an,” katanya pada Esquire. “Sekarang saya percaya diri—percaya diri pada penampilan saya, dan segala hal. Rasanya yaman telah berdamai dengan diri sendiri. Usia 30 tahun memberi rasa nyaman itu. Usia 20-an adalah proses mencari tahu jati diri, dan rasanya menyakitkan.”

Saat ini bintang '(500) Days of Summer' itu menjalin asmara dengan bintang baseball Derek Jeter. Menurut New York Post, Minka dan Derek akan menikah pada 5 November nanti di sebuah kastil di Longs Island, New York, AS.






No comments:

Post a Comment