Tuesday, October 9, 2012

3 Seleb Wanita Latin Terseksi Saat Ini

3 Seleb Wanita Latin Terseksi Saat Ini - Industri hiburan Hollywood tak mudah ditaklukkan. Persaingannya sangat ketat dan keras. Namun, tidak berlaku bagi keenam selebriti wanita berdarah Latin ini. Mereka berhasil menaklukkan Hollywood dan bersaing dengan artis papan atas lainnya.

Kehadiran artis berdarah Latin ini dianggap memiliki keistimewaan sendiri. Mereka memberikan warna yang berbeda, di antara para aktris lainnya yang berkulit putih dan berambut pirang. Dengan kulit coklat dan rambut gelap, artis berdarah Latin ini terlihat seksi dan menggoda.

Namun, bukan hanya tubuh seksi mereka yang membuat para artis ini berhasil menjadi bintang di Hollywood. Dibalik tubuh seksi dan wajah sensual, para seleb wanita ini juga memiliki kemampuan dan bakat untuk menjadi bintang.

Tak heran, bakat itu membuat mereka menuai sukses dan tak jarang mendapatkan predikat sebagai bintang termahal. Mereka juga menjadi langganan dalam daftar wanita terseksi. Siapa sajakah mereka?

1. Jennifer Lopez



Usia tak meredupkan pesona keseksian Jennifer lopez. Di usianya yang sudah kepala empat, aktris dan penyanyi berdarah Puerto Rico ini tetap mampu memancarkan aura kecantikan dan keseksiannya. Selain pernah mendapatkan predikat sebagai wanita terseksi, Lopez juga tercatat sebagai selebriti wanita pemilik bokong terindah.

Mantan istri Marc Anthony ini, juga sempat dinobatkan sebagai wanita tercantik dari MajalahPeople. Kehadiran bintang-bintang baru tak juga mampu menggeser posisi pelantun "Love Don't Cost A Thing". Terbukti, ia mampu mempertahankan posisinya sebagai artis papan atas dengan bayaran tinggi.

Tahun ini saja, wanita yang akrab disapa JLo ini mampu masuk dalam daftar seleb Hollywood dengan bayaran termahal. Ia berada di posisi ketujuh dengan pendapatan sebesar US$52 juta atau sekitar Rp499 miliar.

2. Jessica Alba



Siapa tak kenal Jessica Alba. Meski telah menikah dan memiliki anak, kecantikan dan keseksian artis satu ini masih diakui. Selain itu, ia juga selalu tampil mempesona di berbagai kegiatan. Hal ini semakin menjadi daya tarik wanita berdarah Meksiko dan Spanyol ini.

Bahkan, karena penampilannya yang seksi dalam film 'Sun City', Jessica mendapatkan penghargaan di ajang MTV Movie Awards dalam kategori penampilan terseksi. Bintang 'Fantastic Four' ini juga pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah FHM pada 2007 lalu. Ia berhasil mengalahkan aktris cantik, Keira Knightley.

3. Shakira



Berbicara soal artis Latin yang seksi, nampaknya tidak lengkap jika tidak membahas soal Shakira. Penyanyi asal Kolombia ini memang terkenal dengan penampilannya yang seksi, baik di atas panggung maupun penampilannya sehari-hari.

Imej seksi memang sangat melekat dalam diri kekasih pesepakbola asal Spanyol, Gerard Pique. Tubuh seksi dan tarian yang menggoda membuat dirinya memiliki penggemar setia. Shakira pun bangga dengan keseksian yang dimilikinya tersebut.

Saat ini, Shakira sedang mengandung anak dari Pique. Kehamilan ini juga tak mengurangi aura keseksian wanita berusia 35 tahun ini.vivanews.com
Judul: 3 Seleb Wanita Latin Terseksi Saat Ini; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “3 Seleb Wanita Latin Terseksi Saat Ini”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger