Friday, September 21, 2012

Tips Rahasia Kecantikan Cleopatra

Tips Rahasia Kecantikan Cleopatra
Tips Rahasia Kecantikan Cleopatra - Apa masalah terbesar yang sering terjadi pada rambut? Kebanyakan wanita mengeluhkan kerontokan, rambut kusam, ataupun rambut kering. Sebenarnya, ini tidak akan terjadi jika Anda memperlakukan rambut dengan benar.

Alih-alih memilih produk terbaik untuk perawatan, rambut justru menjadi rusak karena seringnya Anda gonta-ganti produk. Penyebab kerusakan lainnya adalah penggunaan alat-alat styling rambut yang mengeluarkan suhu tidak bersahabat. Hairdryer, alat blow, pelurus rambut, atau juga curly iron.

Tapi rasanya sulit bagi kita untuk menghindari peralatan canggih ini. Untuk mendapatkan tatanan rambut sempurna tanpa rusak, sebelum menggunakan alat-alat ini, Anda wajib melapisi helai rambut dengan vitamin dari bahan alami. Atau melakukan perawatan rutin di rumah dengan menggunakan masker rambut dari bahan alami seperti alpukat dan anggur.

Dua bahan ini ternyata sudah digunakan Ratu Cleopatra untuk mendapatkan kesempurnaan rambutnya. Terinspirasi dari ini, salah satu produsen perawatan rambut, L’OrĂ©al, turut mengemasnya dalam produk perawatan praktis. Yakni 'Mythic Oil', yang juga mengandung dua bahan tersebut.

Mengapa buah ini menjadi pilihan Cleopatra, berikut khasiatnya :

Alpukat

Minyak pada buah alpukat ini mengandung vitamin A, B1, B2, D, dan lemak essensial omega 3,6, dan 9 yang sangat dibutuhkan oleh rambut untuk meningkatkan kilaurambut. Juga melindungi rambut serta kulit kepala dari bahaya sinar matahari. Selain itu, vitamin E-nya juga berfungsi sepagai kondisioner alami yang mencegah kerontokan.

Anggur
Kandungan utamanya, yakni linoleic acid merupaka salah satu antioksidan yang terbaik. Konon, sudah lebih dari satu abad, minyak yang didapatkan dari biji anggur ini digunakan untuk perawatan rambut untuk memberikan kelembaban dan menstimulasi pertumbuhan rambut, serta mencegah rambut bercabang.
Judul: Tips Rahasia Kecantikan Cleopatra; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Tips Rahasia Kecantikan Cleopatra”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger