Saturday, September 22, 2012

Kobe Bryant Tantang Messi Tukar Tempat Posisi

Kobe Bryant Tantang Messi Tukar Tempat Posisi
Kobe Bryant Tantang Messi Tukar Tempat Posisi - Bukan rahasia lagi jika Kobe Bryant merupakan fans berat Barcelona dan juga sang mega bintang Lionel Messi. Dan shooting guard Los Angeles Lakers ini punya sebuah lelucon baru untuk Messi. Kobe menantang Messi bertukar tempat selama sepekan.

Dilansir Soccerway, pengalaman Kobe Bryant berlatih bersama Barcelona dalam sebuah acara komersial pada 2011 lalu tampaknya sukses membuatnya terkesan. Karena itu, Kobe dengan bercanda menantang Messi saat keduanya kembali bertemu.

Dalam sebuah tour yang mempertemukan keduanya, Kobe menantang Messi untuk bertukar tempat di mana ia akan mengisi posisi penyerang di tim Barca dan Messi menjadi pendulang poin bagi Lakers di pentas NBA.

"Akan sangat menyenangkan jiak saya dapat menghabiskan satu pekan bersama Barcelona dan Messi bermain satu pekan dengan Lakers," kata Kobe Bryant.

Pemain Terbaik (MVP) Reguler NBA musim lalu ini memang telah lama menempatkan sepakbola sebagai salah satu olahraga favoritnya. Ia mulai jatuh cinta dengan si kulit bundar saat Frank Rijkaard masih bermain untuk AC Milan.viva.com
Judul: Kobe Bryant Tantang Messi Tukar Tempat Posisi; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Kobe Bryant Tantang Messi Tukar Tempat Posisi”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger