Saturday, September 8, 2012

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Bulan September 2012

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Bulan September 2012 
Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Bulan September 2012 - Setelah ujicoba melawan Valencia CF, pelatih timnas Indonesia Nil Maizar langsung fokus pada persiapan timnas menyongsong Piala AFF bulan Desember mendatang. Pemusatan latihan untuk Piala AFF ini akan dibagi dalam tiga tahap. TC pertama direncanakan berlangsung mulai 5 - 15 Agustus. Selepas libur lebaran mulai tanggal 16 - 24 Agustus , skuad timnas akan mulai lagi menjalani Training Camp kedua mulai tanggal 25 Agustus - 30 September. Dan TC tahap ketiga rencananya akan dilangsungkan mulai tanggal 7 Oktober - 20 November.

Disela-sela training camp, jadwal timnas di bulan September akan penuh dengan berbagai jadwal pertandingan ujicoba. Tercatat ada lima pertandingan persahabatan, tiga diantaranya sudah terjadwal di FIFA sebagai kalender resmi untuk menambah poin dan peringkat timnas. Berikut jadwal pertandingan timnas di bulan September:

5 Sept 2012 - INDONESIA vs ESPANYOL B (ekshibisi)
8 Sept 2012 - INDONESIA vs KOREA UTARA (resmi, SCTV Cup)
11 Sept 2012 - INDONESIA vs FILIPINA (belum terjadwal di kalender FIFA)
22 Sept 2012 - VIETNAM vs INDONESIA (resmi, terjadwal)
29 Sept 2012 - INDONESIA vs VIETNAM (resmi, terjadwal)

Dengan semakin banyaknya pertandingan persahabatan, pelatih Nil Maizar berharap para pemain timnas bisa semakin padu dan kompak dalam menerjemahkan strategi pelatih. Apalagi dalam Piala AFF nanti, timnas Indonesia dibebani target menjadi juara.

Semoga saja pertandingan-pertandingan tersebut tidak hanya dilaksanakan di Jakarta saja. PSSI diharapkan bisa merotasi tempat pertandingan, agar masyarakat pecinta sepakbola nasional di daerah bisa turut merasakan atmosfer pertandingan timnas.
Judul: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Bulan September 2012; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Comments :

0 komentar to “Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Bulan September 2012”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2009 by Around Our Lives

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger